Lokasi Syuting Drakor Park Eun Bin-Rowoon SF9 Kebakaran, Produksi Dihentikan

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 17:30 WIB
Rowoon SF9
Foto: dok. Instagram @ewsbdi
Jakarta -

Park Eun Bin dan Rowoon SF9 saat ini tengah disibukkan dengan produksi drama terbaru berjudul Yeonmo. Namun, proses syuting drama saat ini harus dihentikan karena terjadi kebakaran di lokasi.

Pada 5 Agustus 2021 pukul 21.10 waktu setempat, terjadi kebakaran di Korean Folk Village di Yongin, Provinsi Gyeonggi, yang menjadi salah satu tempat syuting drama Korea Yeonmo. Untungnya, api berhasil dipadamkan oleh pemadam kebakaran setelah 20 menit.

Salah satu sumber dari pihak produksi menyebut peristiwa tersebut menelan korban. Salah satu staf mengalami luka bakar dan harus menjalani perawatan.

"Terjadi kebakaran di Korean Folk Village, tempat kami syuting, kemarin. Salah satu kru melihat lokasi kebakaran, dan melukai diri sendiri saat berusaha memadamkan api. Ia telah menjalani perawatan," ungkapnya.

"Pihak pemadam kebakaran saat ini tengah menyelidiki asal muasal kebakaran. Kami masih menunggu hasilnya," lanjut tim produksi.

Mereka memutuskan untuk menghentikan syuting sementara. Sayangnya masih belum bisa dipastikan kapan syuting Yeonmo akan dilanjutkan kembali.

"Syuting hari ini dibatalkan. Kami masih belum memutuskan kapan syuting akan dilanjutkan kembali," pungkasnya.

Yeonmo merupakan drama Korea yang diadaptasi dari manhwa (sebutan komik asal Korea Selatan) berjudul sama. Drama ini bercerita tentang sepasang anak kembar keturunan raja berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Sang putri awalnya diabaikan karena terlahir sebagai perempuan. Namun, pada akhirnya ia menyamar sebagai laki-laki untuk mengambil posisi saudara laki-lakinya sebagai putra mahkota.

Selain Park Eun Bin dan Rowoon SF9, drama ini juga dibintangi sederet aktor dan idola K-Pop. Di antaranya seperti Byungchan VICTON, Jung Chaeyeon DIA, Bae Yoon Kyung, Nam Yoon Su, dan Bae Soo Bin.



Simak Video "Ada Kebakaran, Syuting Drama 'Yeonmo' Ro Woon SF9 Dihentikan Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)