Laris Manis! Rowoon SF9 Main Drama Yeonmo Bareng Park Eun Bin

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 20 Mar 2021 07:02 WIB
Rowoon SF9
Foto: dok. Instagram @ewsbdi
Jakarta -

Rowoon SF9 baru saja menyelesaikan drama She Would Never Know dan mendapatkan respons yang baik. Kini, ia dikonfirmasi akan kembali lewat drama kolosal bertajuk Yeonmo.

Dalam proyek terbarunya kali ini, Rowoon dipertemukan dengan Park Eun Bin. Yeonmo bercerita tentang anak kembar yang lahir di istana.

Walaupun salah satu dari mereka ditinggalkan karena berjenis kelamin perempuan, ia kemudian muncul dan menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota saat kembarannya meninggal dunia. Yeonmo dibuat berdasarkan webtoon populer berjudul sama.

Park Eun Bin akan membintangi sosok Lee Hwi, putra mahkota yang sempurna. Ia mahir dalam beladiri dan pintar di bidang literasi.

Namun karena rahasia yang ia sembunyikan, Lee Hwi tak pernah mengungkap perasaannya kepada dunia. Ia selalu menjaga jarak dengan mereka yang mencoba mendekati, termasuk para perempuan di istana.

Sementara Rowoon akan membintangi sosok Jung Ji Woon, guru Lee Hwi. Ia dideskripsikan sebagai sosok pria tampan yang berani, gigih, dan ulet, tetapi juga cenderung menjalani kehidupan dengan apa adanya. Ia adalah seorang pria yang optimis yang menikmati kehidupan.

Mengenai Park Eun Bin dan Rowoon, staf produksi Yeonmo menyebut keduanya adalah sosok yang sempurna untuk karakter tersebut. Mereka akan menunjukkan sisi berbeda melalui drama Yeonmo.

"Park Eun Bin dan Rowoon, mereka terlihat seperti keluar dari buku komik, telah mengkonfirmasi peran mereka di Yeonmo. Park Eun Bin akan menunjukkan sisi baru melalui peran sebagai putra mahkota, sementara Rowoon akan memerankan sosok pemeran utama pria yang akan mengobrak-abrik perasaan Park Eun Bin," ungkapnya.

Yeonmo rencananya akan ditayangkan di paruh kedua 2021.



Simak Video "Ada Kebakaran, Syuting Drama 'Yeonmo' Ro Woon SF9 Dihentikan Sementara"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)