5 Hal Menarik Crazy Person In The Area, Drakor Kehidupan Berbalut Komedi

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 05 Mei 2021 17:53 WIB
Crazy Person In The Area
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Sederet drama Korea dengan cerita ringan telah dipersiapkan untuk menemanimu selama bulan Mei dan bisa menjadi self-healing kamu setelah beberapa belakangan ini disuguhkan dengan rentetan drama yang kisahnya bikin pusing. Salah satu drama yang wajib masuk watchlist kamu bulan ini yaitu Crazy Person In The Area.

Menjelang penayangannya, banyak pencinta drakor yang makin penasaran setelah potongan adegan drama ini mulai bertebaran di media sosial. Kira-kira apa yang membuat Crazy Person In The Area menarik untuk di tonton? Cari tahu yuk deretan fakta menariknya di bawah ini:

1. Pasangan yang Bangkit dari Keterpurukan

Kisah potongan kehidupan sering diangkat menjadi sebuah drama. Ceritanya yang ringan dan minim konflik membuat drama Korea genre ini banyak diminati pecinta drakor. Hal ini juga lah yang diangkat kembali di drama ini.

Crazy Person In The Area bakal menyuguhkan kisah dua orang dengan luka masa lalu yang menyedihkan serta melalui proses yang rumit. Mereka berdua mencoba untuk memulihkan dirinya dengan memlih jatuh cinta pada satu sama lain.

2. Menyatukan Oh Yeon Seo dan Jung Woo

Crazy Person In The Area menjadi project pertama yang mempertemukan Oh Yeon Seo dengan aktor kawakan Jung Woo. Drama ini juga menjadi comeback mereka tahun ini, setelah tahun lalu Yeon Seo bermain di Love With Flaws.

Sementara bagi Jung Woo, drama ini menjadi penanda comebacknya sebagai pemeran utama. Jung Woo terakhir kali terlihat memberikan penampilan spesialnya di Reply 1988.

3. Peran Karakter Utama

Di drama ini, kamu bakal melihat sisi kocak Oh Yeon Seo saat berperan sebagai perempuan yang terjebak di dalam delusinya sendiri dan tidak mudah membuat orang marah bernama Lee Min Kyung. Lain halnya dengan Jung Woo yang digandeng menghidupkan karakter No Hwi Oh, seorang detektif di divisi kejahatan kekerasan Kantor Polisi Gangnam yang tidak bisa mengontrol emosinya.

Walaupun jadi detektif, No Hwi Oh juga nggak kalah absurd dari Lee Min Kyung.

4. Deretan Pemeran Pendukung

Selain Oh Yeon Seo dan Jung Woo, Kim Nam Hee yang tahun lalu sukses dengan Sweet Home juga ambil bagian dalam drama ini sebagai Seon Ho, sosok yang bakal membuat Lee Min Kyung mengalami kejadian mengejutkan. Ada juga Ahn Woo Yeon yang didapuk sebagai programmer game yang tinggal di satu area yang sama dengan Lee Min Kyung dan No Hwi Oh.

Kamu juga bisa melihat akting Lee Suhyun AKMU sebagai pekerja paruh waktu yang bekerja di swalayan dekat tempat tinggal No Hwi Oh dan Lee Min Kyung, untuk bisa membayar pendidikan, sewa rumah dan biaya hidup. Uniknya karakternya menggunakan namanya sendiri lo, yaitu Su Hyun.

5. Diarahkan Sutradara Age of Youth

[Gambas:Instagram]

Kalau kamu pecinta drama slice of life, sepertinya nggak bakalan kecewa menonton drama ini. Karena KakaoTV bekerjasama dengan Lee Tae Gon, yang pernah menggarap drama Age of Youth yang juga kental dengan kisah kehidupan yang inspiratif.

Crazy Person In The Area terdiri dari 13 episode yang masing-masing berduras 30 menit dan akan tayang di hari Senin, Selasa dan Rabu. Kisah Lee Min Kyung dan No Hwi Oh bisa kamu saksikan mulai 24 Mei di KakaoTV.



Simak Video "Rezky Aditya Bantah Punya Anak dari Wanita Inisial W"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)