Lee Suhyun AKMU Dikonfirmasi Bintangi Drakor Crazy Person in the Area

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 17:30 WIB
Suhyun AKMU
Foto: YG Entertainment.
Jakarta -

Aksi Lee Suhyun AKMU akan bisa disaksikan di layar kaca. Ia dikonfirmasi akan tampil di sebuah drama KakaoTV berjudul Crazy Person in the Area.

Drama ini bercerita tentang dua orang dengan kisah menyedihkan yang menjalani proses rumit saat terluka dan mencoba bangkit dengan jatuh cinta pada satu sama lain. Lee Suhyun akan beradu peran dengan Oh Yeon Seo dan Jung Woo.

Dalam Crazy Person in the Area, Jung Woo akan membintangi sosok No Hwi Oh, detektif dari divisi tidak kriminal kekerasan di Kantor Polisi Gangnam. Oh Yeon Seo akan memerankan sosok Lee Min Kyung, perempuan yang terjebak dalam delusi dan kompulsi.

Sementara Lee Suhyun akan berperan sebagai seorang pekerja paruh waktu bernama Su Hyun yang bekerja di sebuah swalayan di lingkungan tempat tinggal No Hwi Oh dan Lee Min Kyung. Dia berusia 20-an dan bekerja keras untuk membayar pendidikan, sewa rumah, dan biaya hidup.

Karena pekerjaannya tersebut, Su Hyun bertemu dengan berbagai macam orang. Beberapa kali ia mendapatkan pelanggan yang tidak sopan, sehingga membuatnya tak lagi percaya pada manusia.

Drama Crazy Person in Love akan disutradarai oleh Lee Tae Gon, yang sebelumya bertanggung jawab untuk drama seperti Age of Youth hingga War of Prosecutors.

"Su Hyun adalah karakter yang akan membuat karakteristik No Hwi Oh dan Lee Min Kyung semakin menonjol. Dia juga akan menambah humor dalam drama," ungkap pihak produksi.

"Akan ada banyak kisah lucu saat Su Hyun, No Hwi Oh, dan Lee Min Kyung bersama. Para aktor juga menunjukkan kerja tim yang luar biasa. Jadi nantikan penampilan mereka di drama, ya!" pungkasnya.

Crazy Person in the Area rencananya akan ditayangkan Mei 2021.



Simak Video "AKMU Kembali Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)