4 Hal yang Harus Kamu Tahu soal Drama Racket Boys

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 03 Mei 2021 19:04 WIB
Racket Boys
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah dibikin pusing dengan Taxi Driver, SBS sudah mempersiapkan drama dengan kisah ringan yang dipenuhi dengan mimpi dari sekelompok anak muda, bertajuk Racket Boys, yang siap menemanimu selama bulan Mei.

Para pecinta drakor makin dibuat penasaran, setelah beberapa hari lalu SBS akhirnya membagikan teaser Racket Boys yang sepertinya akan didominasi dengan nuansa komedi. Kira-kira apa yang membuat Racket Boys menarik untuk ditonton? Berikut faktanya:

1. Drama Lain Tentang Atlet

Tema olahraga kerap kali diangkat menjadi kisah yang menarik di drama Korea. Punya kisah yang ringan dan identik dengan mimpi, membuat drama bertema olahraga menjadi salah satu tontonan ringan yang penuh hiburan. Hal itu juga bisa kamu temukan kembali di Racket Boys.

Racket Boys kisahnya berangkat dari klub bulu tangkis sekolah menengah Hae Nam Jae Il. Tim bulutangkis ini terdiri dari 16 anak laki-laki dan perempuan, yang bekerja sama mengejar impian untuk menjadi pemain bulu tangkis ternama. Ra Yeong Ja, yang dulunya pemain legendaris badminton, kini banting stir menjadi pelatih bulu tangkis dan akan membantu mewujudkan mimpi mereka sebagai atlet bulu tangkis profesional.

2. Didominasi Bintang Muda

Racket Boys menggaet sederet aktor dan aktris remaja berbakat untuk menghidupkan kisah ana-anak muda yang berjuang keras meraih mimpinya sebagai atlet bulu tangkis profesional. Mereka adalah Tang Joon Sang, Lee Jae In, Kim Kang Hoon, Song Sang Yeon, Choi Hyun Wook, Lee Ji Won, Han Se Yoon serta Kim Kang Hoon yang saat ini tengah mencuri perhatian sebagai Jung Ba Reum versi muda di Mouse.

Nggak cuma wajah aktor dan aktris remaja, di Racket Boys kamu juga bisa menemukan kembali wajah aktor Kim Sang Kyung, Oh Na Ra, dan sederet aktor veteran yang wajahnya sudah tidak asing lagi.

3. Peran Setiap Pemain

Kim Sang Kyun digaet sebagai Yoon Hyun Jung yang akan menjadi pelatih badminton professional. Sementara pelatih di SMP Hae Nam Jae Il, bakal dimainkan Oh Na Ra. Kamu juga akan melihat akting Tang Joon Sang sebagai siswa baru Hae Nam Jae Il yang kompetitif bernama Yoon Hae Kang.

Kepala klub badminton yang ingin populer di media sosial, Bang Yoon Dam, diperankan oleh Sun Sang Yeon. Ada juga Choi Hyun Wook yang digandeng sebagai Na Woo Chan yang punya julukan fashion king.

Kamu juga bisa menemukan sisi kocak Kim Kang Hoon sebagai Lee Young Tae, moodmaker di club badminton. Karakter Han Seo Yeon yang bermimpi jadi atlet badminton termuda diperankan oleh Lee Jae In. Wajah Lee Ji Won yang awal tahun ini sukses dengan The Uncannya Counter, juga bisa kamu temui kembali di drama ini sebagai Lee Han Sol.

4. Digarap Sutradara Defendant

[Gambas:Instagram]

Kalau kamu penggemar drama komedi, Racket Boys wajib masuk dalam watchlist kamu bulan ini. Nuansa komedi dalam drama ini tentunya tidak akan mengecewakan, karena SBS menyerahkan naskahnya ke Jung Bo Hoon, yang telah menggarap drama komedi Prision Playbook.

Kursi sutradara sendiri diisio oleh Jo Young Gwang, yang pernah mengarahkan drama 49 Days, Hyde Jekyll, Me dan Defendant. Kisah atlet muda bulutangkis yang berjuang mewujudkan mimpinya, bisa kamu saksikan mulai 24 Mei di Netflix.



Simak Video "Drakor 'Racket Boys' Dihujani Kritik Penonton Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)