5 Rekomendasi Tayangan Buat Weekend Kamu

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 01 Mei 2021 10:45 WIB
Rocketman
Foto: (imdb.)
Jakarta -

Akhirnya weekend datang lagi! Menonton film atau series bisa jadi pilihan untuk bersantai di akhir pekan.

Ada beberapa film juga seriers yang bisa jadi pilihan untuk disaksikan. Apa saja? Berikut di antaranya:

1. Yashasime: Princess Half Daemon

Penggemar Inuyasha semestinya tak melewatkan series anime ini. Tayang di Netflix, Yashahime: Princess Half Daemon menceritakan tentang keturunan Inuyasha yang berusaha menyelamatkan salah satu saudara mereka yang hilang ingatan.

Usai terpisah karena peristiwa kebakaran besar, tokoh bernama Setsuna tak lagi dapat mengenali saudara kembarnya, Towa yang sempat hilang usai memasuki terowongan yang membawanya masuk ke zaman Jepang yang berbeda.

Yashahime: Princess Half Daemon menampilkan tokoh-tokoh dalam Inuyasha yang menjadi favorit di antaranya Miroku, Sango dan Sesshomaru.

2. Captain America: The First Avenger

Bagi anda penggemar Marvel, bernostalgia menyaksikan film-film Avengers lama dapat jadi pilihan. Disney+Hotstar menayangkan Captain America: The First Avenger mulai hari ini.

Setelah dinyatakan tidak layak untuk mengikuti pelayanan militer, Steve Rogers akhirnya menjadi sukarelawan dalam penelitian rahasia yang menjadikannya Captain America, seorang pahlawan untuk membela ideologi Amerika Serikat.

3. Rocketman

Biopik Rocketman dapat disaksikan di Netflix. Disutradarai oleh Dexter dengan naskah yang ditulis oleh Lee Hall, film Rocketman menceritakan kisah kehidupan Elton John. Dari tahun-tahunnya di Royal Academy of Music, melalui kerjasama musik yang berpengaruh dan menghasilkan karya-karya abadi bersama Bernie Taupin, sampai perjuangannya dengan depresi, penyalahgunaan zat, dan penerimaan atas orientasi seksualnya.

Film ini sukses membawa nama Taron Egerton sebagai salah satu pemenang di panggung Golden Globe 2020. Ia menerima piala untuk kategori best performance by an actor in a motion picture.

4. Voyagers

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersantai di bioskop, Voyagers dapat jadi pilihan.

Berlatar masa depan, film ini menceritakan pengembaraan 30 pria dan wanita muda yang dikirim jauh ke luar angkasa dalam misi multi-generasi untuk mencari rumah baru. Misi berubah menjadi kegilaan, tidak tahu apakah ancaman nyata yang mereka hadapi adalah apa yang ada di luar kapal atau siapa yang ada di dalamnya.

Film ini dibintangi oleh Tye Sheridan, Lily-Rose Depp, Fionn Whitehead juga Colin Farrell.

5. The Founder
Film yang diadaptasi dari kisah nyata kehidupan seorang pebisnis bernama Ray Kroc yang menjadi pelopor berdirinya McDonald. Di tahun 1954, Ray menghabiskan waktunya dengan berkeliling ke sejumlah negara bagian di AS. Saat itu, Ray adalah seorang salesman dari perusahaan yang memproduksi mesin pembuat milkshake. Dikarenakan ambisi Ray yang besar untuk menjadi lebih sukses, ia berkesempatan untuk bertemu dan berbincang dengan Maurice dan Richard McDonald. Ray pun menyalurkan ide untuk membesarkan bisnis restoran cepat saji McDonald menjadi restoran waralaba. Bagaimana jalan Ray untuk mencapai impian besarnya guna mengembangkan McDonald seperti yang kita kenal sekarang?

The Founder tayang perdana di layar kaca. Film ini dijadwalkan tayang di Trans TV mulai pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Luapan Emosi ARMY Usai Tonton BTS 'BREAK THE SILENCE: THE MOVIE'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)