Podcast ngedrakor!: Jangan Mati, Taxi Mewah Siap Balaskan Dendammu

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 15:04 WIB
Taxi Driver
(Foto: dok SBS) Sekumpulan orang yang pernah tersakiti dan punya dendam kesumat, membentuk sebuah organisasi kemanusiaan berkedok perusahaan taksi bernama Rainbow Taxi Company.
Jakarta -

Korea Selatan kembali menciptakan sebuah universe yang dipenuhi dengan manusia-manusia jahat. Tapi kali ini, para pihak yang tersakiti tidak tinggal diam. Mereka membuka jasa balas dendam!

Dimotori oleh Park Joon Woo yang sebelumnya mengarahkan Doctor Detective sebagai debutnya di layar kaca, drama Korea Taxi Driver (atau sebelumnya disebut juga Deluxe Taxi) menghadirkan cerita dark hero. Sekumpulan orang yang pernah tersakiti, terkhianati, punya dendam kesumat, membentuk sebuah organisasi kemanusiaan berkedok perusahaan taksi bernama Rainbow Taxi Company.

Misinya hanya satu: membalaskan dendam orang-orang lemah yang tidak punya daya dan upaya karena berhadapan dengan para penindas dan orang-orang jahat. Lee Je Hoon didapuk menjadi pemeran utama drama Korea yang dibahas di episode terbaru Podcast ngedrakor! detikcom ini. Podcast ini bisa didengarkan langsung di bawah atau di aplikasi Spotify, Google Podcast, dan Anchor:

Bersama Lee Je Hoon tampil juga Esom, Kim Eui Sung, Jang Hyuk Jin, Bae Yoo Ram, dan Lee Young Ae yang menyumbangkan suaranya sebagai malaikat dalam mesin game. Tampil pula aktris Pyo Ye Jin yang menggantikan peran Naeun APRIL yang didepak karena kasus bullying.

Episode-episode awal Taxi Driver pun sudah menampilkan aksi seru mulai dari adegan berkelahi hingga kejar-kejaran di jalan raya. Pembalasan dendam memang jadi tema utama drama ini. Ada banyak adegan kekerasan dan bullying yang mungkin kurang nyaman disaksikan sebagian penonton, namun menjadikan adegan pembalasan dendamnya jadi semakin terasa.

Lepas dari para klien-klien yang butuh pertolongan, Taxi Driver masih menyimpan misteri dari masa lalu para pemeran utama. Perlahan masa lalu satu per satu pegawai layanan Taxi Mewah terungkap. Sejauh ini, alurnya sama sekali belum bisa ditebak.

Taxi Driver bisa disaksikan di Viu.

(aay/ass)