Satu Agensi, 5 Pasangan Aktor-Aktris Ini Cocok Jadi Pasangan di Drakor!

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 20:04 WIB
Kim Seon Ho, bintang drama Start-Up yang dijuluki Mr. Dimple.
(Foto: Instagram/@seonho__kim) Sederet aktor-aktris satu agensi ini diharapkan penggemar terlibat menjadi pasangan dalam satu proyek drama yang sama.
Jakarta -

Kalau kita kembali ke drama Korea yang tayang tahun lalu, ada beberapa pasangan dalam drama yang ternyata berada di bawah naungan agensi yang sama. Sebut saja Start-Up, It's Okay To Not Be Okay, Flower of Evil, dan Find Me In Your Memory.

Sering kali para agensi turut memasangkan aktor-aktris di agensi mereka dalam satu proyek drama yang sama. Berikut sederet aktor-aktris satu agensi yang pasti bakal seru banget kalau jadi pasangan di drama Korea:

1. Kim Seon Ho dan Park Shin Hye

Park Shin HyePark Shin Hye Foto: Instagram @ssinz7

Kedua artis berbakat ini berada di bawah naungan agensi yang sama, yaitu SALT Entertainment. Banyak penggemar yang sangat menunggu Park Shin Hye dan Kim Seon Ho menjadi sepasang kekasih di drama Korea. Soalnya, Kim Seon Ho jadi sad boy di drama Start-Up dan Park Shin Hye melewati kesedihan di Sisyphus: The Myth. Jadi, alangkah bahagianya kalau mereka jadi pasangan yang hidup bahagia di drama yang sama.

Kim Seon Ho, bintang drama 'Start-Up' yang dijuluki Mr. Dimple.Kim Seon Ho Foto: Instagram/@seonho__kim

2. Kim Jae Wook dan Gong Hyo Jin

Kim Jae WookKim Jae Wook Foto: Istimewa

Kim Jae Wook dan Gong Hyo Jin sama-sama berasal dari agensi Management SOOP. Sebelumnya mereka terlibat dalam produksi Her Private Life dan When the Camellia Blooms. Kalau mereka comeback berakting dalam satu proyek drama yang sama sepertinya akan menarik, nggak sih?

Gong Hyo JinGong Hyo Jin Foto: Istimewa

3. Lee Jin Wook dan Lee Ji Ah

Lee Jin Wook meramaikan akhir tahun 2020 lewat perannya dalam drama Korea Sweet Home. Aktor kelahiran 16 September 1981 itu punya sederet karya lain yang tak kalah seru lho!Lee Jin Wook meramaikan akhir tahun 2020 lewat perannya dalam drama Korea Sweet Home. Foto: dok. Instagram @jinuk0916

Dua aktor-aktris populer ini sama-sama berada di bawah naungan agensi BH Entertainment. Lee Jin Wook terakhir membintangi serial drama Sweet Home dan Lee Ji Ah masih disibukkan dengan proyek drama The Penthouse season 3. Apa jadinya ya kalau keduanya terlibat dalam drama romantis? Fans pasti nggak sabar buat melihat keduanya!

Penampilan baru Lee Ji Ah di drama Korea The Penthouse 2 bikin penonton pangling. Artis Korea ini dibanjiri pujian karena terlihat cantik awet muda di usia 43 tahun.Lee Ji Ah Foto: dok. SBS

4. Song Kang dan Park Eun Bin

Song Kang di NavilleraSong Kang di Navillera Foto: dok. tvN

Dari agensi Namoo Actors, Song Kang dan Park Eun Bin sepertinya bisa dijadikan pasangan manis di drama Korea. Wajah Eun Bin yang selalu awet muda dan disandingkan dengan Song Kang yang rupawan bisa dijadikan pasangan sejuta umat oleh para penggemar, nih! Saat ini, Park Eun Bin akan membintangi serial drama bertajuk Affection yang rencananya tayang tahun ini. Sedangkan, Song Kang tengah membintangi serial drama Navillera yang tayang di tvN.

Do You Like BrahmsPark Eun Bin (kanan) di Do You Like Brahms? Foto: Dok. SBS

5. Bae Hyun Sung dan Jo Soo Min

Artis Awesome EntertainmentJo Soo Min Foto: dok. Awesome Entertainment

Kalau pasangan di atas rata-rata berusia matang, kali ini ada aktor-aktris berusia muda dari agensi Awesome Entertainment, Bae Hyun Sung dan Jo Soo Min. Keduannya baru berusia 20-an dan sepertinya akan cocok dijadikan pasangan drakor dengan tema percintaan di sekolah. Jo Soo Min terakhir berakting dalam drama The Penthouse dan Hyun Sung terakhir bermain dalam serial Dear. M.

Artis Awesome EntertainmentBae Hyun Sung Foto: dok. Awesome Entertainment
(aay/aay)