Drakor Dark Hole Undur Jadwal Tayang, Intip 5 Faktanya!

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 20 Apr 2021 13:25 WIB
Dark Hole
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Satu lagi drama misteri yang bakal menemanimu di bulan April, yaitu Dark Hole. Jelang penayangannya, stasiun televisi OCN juga sudah membagikan teaser dan poster drakor Dark Hole yang kental dengan nuansa misteri dan makin bikin penasaran dengan kisah yang akan ditampilkan.

Namun hari ini (20/04/2021), lewat Instagram resminya, pihak OCN memberitahukan drama Dark Hole harus menunda jadwal tayangnya dari tanggal yang sudah ditentukan. Sambil menunggu tayang, obati rasa penasaranmu dengan deretan fakta menarik Dark Hole di bawah ini:

1. Menggantikan Drama Korea Times

Awalnya, Dark Hole dijadwalkan akan menayangkan episode perdananya 24 April 2021. Namun hari ini (20/04/2021), melalui akun Instagram resminya stasiun televisi OCN menginfokan jika drama bergenre sci-fi dan thriller ini harus diundur jadwal penayangannya sampai tanggal 30 April 2021. Nantinya Dark Hole akan mengisi slot waktu tayang yang dulu diisi oleh drama Times.

2. Misteri Sebuah Lubang

OCN dikenal selalu menghadirkan drama dark yang penuh misteri dan selalu membuat penontonnya merasa tegang saat melihatnya. Kali ini lewat Dark Hole, OCN kembali menghidupkan kisah misteri yang dialami oleh sekelompok penyintas yang harus berjuang hidup untuk melawan manusia yang telah berubah menjadi mutan karena menghirup asap gelap misterius dari lubang pembuangan.

3. Menyatukan Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk

Dark Hole menjadi project pertama yang mempertemukan aktris muda Kim Ok Bin dengan aktor berbakat Lee Joon Hyuk. Kim Ok Bin digaet untuk bermain sebagai Lee Hwa Sun, seorang detektif di unit investigasi polisi regional Seoul yang terjebak di kota Mu Ji setelah menerima panggilan dari pembunuh suaminya.

Lain halnya dengan Lee Joon Hyuk yang akan menghidupkan karakter Yoo Tae Han, penduduk asli dari Kota Mu Ji yang bekerja sebagai sopir truk derek yang pemalas. Tapi sebenarnya dalam diri Yoo Tae Han, dia punya rasa keadilan yang kuat.

Natinya Yoo Tae Han akan bekerjasama dengan Lee Hwa Sun untuk membereskan kekacauan di kota Mu Ji karena asap lubang pembuangan dan manusia mutan, serta membantu Hwa Sun memperjuangkan keadilan di balik kematian suaminya.

4. Dibintangi Aktor dan Aktris Populer

Selain Kim Ok Bin dan Lee Joon Hyuk, kisah Dark Hole akan bertambah seru dengan kehadiran aktor dan aktris berbakat Korea Selatan. Sebut saja Lim Won Hee, aktor veteran Kim Byeong Ki, Kim Han Jong, aktor muda Kim Do Hoon dan Lee Ha Eul, serta Park Keun Rok. Mereka nantinya juga akan membantu Lee Hwa Sun dan Yoo Tae Han untuk mengendalikan manusia mutan.

5. Kolaborasi Sutradara dan Penulis Drama Thriller

Buat kamu yang gemar menonton drama thriller misteri, sepertinya tidak akan dikecewakan dengan Dark Hole. Karena OCN telah mempercayakan penulis Jung Yi Do yang pernah menggarap naskah drama Strangers From Hell dan Save Me, untuk membangun dunia Dark Hole yang penuh misteri dan bisa bikin kamu merasa tegang saat menontonnya.

Jung Yi Do bekerjasama dengan sutradara Kim Bong Joo yang pernah mengarahkan film thriller The Phone, untuk menghidupkan kisah Lee Hwa Sun dan Yoo Tae Han yang akan mengungkap misteri di balik lubang pembuangan.



Simak Video "5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)