5 Hal tentang Doom At Your Service, Drakor Baru Seo In Guk & Park Bo Young

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 24 Mar 2021 07:02 WIB
Doom At Your Service
Seo In Guk dan Park Bo Young di pembacaan naskah perdana Doom At Your Service. (Foto: dok. tvN)
Jakarta -

Dua tahun sejak drama terakhir Seo In Guk The Smile Has Left Your Eyes tayang, kini sang aktor akan balik ke layar kaca lewat produksi baru berjudul Doom At Your Service. Di sini Seo In Guk bakal dipasangkan dengan Park Bo Young.

Sudah masuk proses produksi, Doom At Your Service akan jadi drama Korea tvN lain yang menghadirkan kisah fantasi-romansa. Apa yang berbeda dari drama Korea lain yang sudah tayang sebelumnya?

Simak deretan fakta soal Doom At Your Service berikut ini:

1. Drama perdana pasangan Seo In Guk-Park Bo Young

Drama Korea AbyssDrama Korea Abyss Foto: Dok. tvN

Sepanjang karier keduanya di drama televisi, Seo In Guk sudah dua kali jadi cameo dalam drama yang diperankan Park Bo Young. Di antaranya Oh My Ghost dan Abyss. Ini pertama kalinya mereka disatukan dalam satu proyek sebagai pemeran utama.

Seo In Guk akan memerankan karakter bernama Myul Mang di Doom At Your Service. Sementara Park Bo Young menjajal tantangan memerankan karakter Tak Dong Kyung.

2. Universe lain yang unik dari tvN

Sederet judul drama Korea bergenre fantasi sudah dihadirkan tvN selama satu dekade terakhir. Tidak sedikit dari drama tersebut menjadi populer. Lalu, apa yang membuat Doom At Your Service berbeda?

Tentu saja universenya! Dalam dunia drama ini, karakter Myul Mang yang diperankan oleh Seo In Guk dikenal sebagai sosok "penghancur" lantaran semua yanng disentuhnya akan musnah. Konflik akan mulai tajam ketika Myul Mang bertemu Tak Dong Kyung yang diperankan Park Bo Young lantaran keduanya terlibat kisah cinta.

Mungkin terkesan sederhana namun dijelaskan Park Bo Young, karakternya di Doom At Your Service punya lembaran demi lembaran emosi yang rumit. Terlebih takdir membawanya ke sebuah situasi yang tidak terduga.

3. Kolaborasi penulis fantasi dan sutradara drama keluarga

Drama Korea The Beauty InsideDrama Korea The Beauty Inside Foto: Istimewa

Im Mae Ri ditunjuk buat jadi penulis skenario Doom At Your Service. Sebelumnya dia dikenal sebagai sosok di balik drama Korea The Beauty Inside, salah satu drama Korea fantasi tentang seorang perempuan yang setiap bulan wujudnya berubah jadi manusia lain.

Sementara sutradara proyek baru tvN ini adalah Kwon Young Il yang sebelumnya mengarahkan drama My Unfamiliar Family. Drama hangat soal hubungan antar-manusia yang memberikan sudut pandang lain soal definisi dan hubungan dalam keluarga.

Kolaborasi keduanya dalam Doom At Your Service patut dinantikan!

4. Hidup seorang editor web novel

dMemories of the Alhambra Foto: istimewa

tvN selalu berusaha buat menghadirkan satu bidang pekerjaan dalam setiap drama yang mereka produksi. Pemeran utama di It's Okay To Not Be Okay misalnya menampilkan penulis buku cerita anak-anak dan perawat pria, ada karakter developer game di Memories of the Alhambra, Reply 1988 menampilkan pemain baduk, hingga pemburu hantu di Bring It On, Ghost.

Di Doom At Your Service, karakter Tak Dong Kyung bekerja sebagai editor web novel di sebuah perusahaan penerbitan. Aktor Lee Soo Hyuk pemeran Cha Jo Ik akan jadi partner Tak Dong Kyung di perusahaan yang sama.

5. Drama di dalam drama

Doom At Your Service bakal menghadirkan drama di dalam drama. Di samping cerita antara Seo In Guk dan Park Bo Young, karakter pendukung lainnya pun akan terlibat cinta segitiga. Selain Lee Soo Hyuk, ada Kang Tae Oh dan Shin Do Hyun yang bakal memerankan berturut-turut Lee Hyun Kyu dan Na Ji Na.

Sejauh ini belum ada bocoran soal second male lead yang bakal ada dalam hubungan karakter Seo In Guk dan Park Bo Young. Atau justru malah nggak ada supaya drama ini jadi berbeda? Kita tunggu saja ya!

Rencananya Doom At Your Service akan tayang sebelum paruh pertama 2021 berakhir.

(aay/srs)