4 Hal yang Harus Kamu Tahu soal Drama Debut Yeri Red Velvet, Mint Condition

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 21:43 WIB
Yeri Red Velvet
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Drama Stage 2021: Mint Condition akan tayang perdana pada hari ini (03/03/2021). Drama Stage merupakan program televisi tahunan yang menayangkan drama pendek tiap minggunya.

Mint Condition sangat ditunggu penggemar terutama fans Red Velvet, Reveluv lantaran Yeri akan berakting dalam drama tersebut. Buat kamu yang penasaran, berikut ini fakta-fakta menarik yang bisa jadi alasan harus menonton drama ini.

Yuk, simak!

1. Debut Akting Yeri Red Velvet

Dengan beraktingnya Yeri di Drama Stage 2021: Mint Condition, menandakan bahwa dia sudah resmi menjadi idol sekaligus aktris. Sebelum Yeri sudah ada beberapa member Red Velvet yang ikut terjun ke dunia akting seperti Irene yang baru-baru ini membintangi film Double Patty bersama Shin Seung Ho.

Lalu, ada juga Joy yang pernah membintangi serial drama The Liar and His Lover (2017) dan Tempted (2018). Red Velvet juga pernah menjadi cameo dalam drama populer Descendants of the Sun (2016) untuk menghibur para tentara.

2. Alur Cerita yang Menarik

Drama bergenre komedi-fantasi ini berkisah tentang seorang pria tua yang berubah menjadi pemuda berusia 20-an. Hal ini terjadi lantaran terjadinya kesalahan pada mesin MRI.

Akhirnya, lelaki paruh baya yang berubah menjadi anak muda tersebut berkumpul dengan anak muda lainnya agar bisa menyesuaikan diri dengan anak zaman sekarang.

3. Yeri Jadi Suster

Di drama debutnya kali ini, Yeri berperan sebagai Hong Chae Rin, seorang suster di departemen klinik radiologi 99. Chae Rin lah yang menjalankan mesin MRI tersebut sebelum Lee Hyun Cheol (Lim Chae Mu) berubah ke usia 20-an.

Hong Chae Rin juga digambarkan sebagai sosok pendiam.

4. Diperankan Aktor dan Aktris Ternama

Tidak hanya Yeri, drama Korea ini juga diperankan oleh An Woo Yeon, Ji Min Hyuk, dan Lim Chae Mu. An Woo Yeon sendiri pernah berperan sebagai kembaran Park Bo Young di drakor Strong Woman Do Bong Soon (2017).

Pemeran pendukung pun dibintangi oleh Kim Jung Yeong yang berperan di River Where the Moon Rises dan Yoon Seo Hyun yang membintangi drama Love (ft. Marriage and Divorce).



Simak Video "Balasan Manis Ariana Grande untuk Yeri Red Velvet di Instagram"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)