Yeri Red Velvet Debut Akting Lewat Mint Condition, Intip Bocorannya!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 17:04 WIB
Yeri Red Velvet
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Yeri Red Velvet akan menjajal berkarier di dunia akting. Ia akan tampil dalam drama tvN bertajuk Drama Stage 2021: Mint Condition.

Drama tersebut menceritakan seorang pria tua yang kembali menjadi seorang pemuda berusia 20 tahunan karena kesalahan mesin MRI. Hal tersebut membuatnya harus berkumpul bersama anak muda lain, dan mencoba menyesuaikan diri dengan anak-anak muda zaman sekarang.

Yeri membintangi sosok Hong Chae Ri, yang merupakan suster di departemen klinik radiologi 99. Ia dideskripsikan sebagai sosok pendiam, yang digambarkan dengan baik oleh Yeri.

Mengenai debut aktingnya, Yeri Red Velvet melihatnya sebagai sebuah tantangan baru. Ia berjanji akan bekerja keras, dan menunjukkan berbagai aspek dari Yeri yang belum pernah terungkap sebelumnya.

"Aku sangat senang karena akhirnya bisa menantang diri untuk terjun ke dunia akting seperti yang selama ini sudah aku inginkan dan menunjukkan semuanya pada kalian semua," ungkap Yeri.

"Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan berbagai aspek dari diriku di masa depan. Sehingga, aku memohon dukungan dari kalian semua," pungkasnya.

Drama Stage 2021: Mint Condition akan ditayangkan 3 Maret 2021 pukul 22.10 WIB. Selain Yeri, drama ini juga dibintangi oleh Lim Chae Mu, An Woo Yeon, hingga Ji Min Hyuk. Nah, nantikan penayangannya di tvN, ya!

Sebelum terjun ke dunia akting, Yeri sudah menunjukkan aktivitas lain di luar kariernya sebagai member Red Velvet. Ia aktif menjadi pembawa acara di web variety YERI's Room.

Yeri debut pada 2015 sebagai member Red Velvet melalui promosi Ice Cream Cake. Bersama grupnya, mereka selalu merilis hits ternama seperti Dumb Dumb, Russian Roulette, hingga Peek a Boo.



Simak Video "WENDY Red Velvet Tuangkan Cerita Personal di Album Solo 'Like Water'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)