Im Siwan Diincar Bintangi Drama Island Bareng Seo Yea Ji-Kim Nam Gil

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 20:42 WIB
Im Siwan
Foto: Istimewa
Jakarta -

Im Siwan tampaknya akan segera kembali ke layar kaca. Ia diincar membintangi drama terbaru OCN bertajuk Island.

Mengenai kabar tersebut, manajemen Plum A&C membenarkan kabar tersebut. Im Siwan ditawari salah satu peran di drama Island.

"Benar Im Siwan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama tersebut. Namun hingga kini masih belum ada yang diputuskan," ungkap manajemen.

Island merupakan drama fantasi berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang membutuhkan sosok perempuan untuk mengakhiri kehidupan abadinya yang terkutuk, dan seorang perempuan yang tak tahu apa pun tentang takdirnya yang menyedihkan dan kejam.

Seorang pendeta pengusir setan akan bergabung dengan mereka, yang merasa bersalah karena tak bisa melindungi seorang perempuan. Di sebuah pulau yang dipenuhi dengan kekuatan jahat di balik keindahannya, tiga karakter yang tampaknya tak terlihat akrab, akan bekerjasama untuk saling melindungi satu sama lain.

Sebelumnya, Seo Yea Ji diincar untuk membintangi sosok Won Mi Ho, putri dari sebuah keluarga kaya yang diincar oleh para goblin. Kim Nam Gil juga ditawari peran untuk membintangi drama ini.

Island akan disutradarai oleh Bae Jong dan ditulis oleh Jang Yoon Mi. Sang sutradara sebelumnya dikenal lewat film Fabricated City (2017) sementara sang penulis sebelumnya bertanggung jawab untuk Cheer Up, Mr. Lee.

Jika tak ada perubahan, Island akan memulai syuting pada awal 2021. Drama ini kabarnya akan ditayangkan di paruh kedua tahun depan.

Sementara itu, aksi Im Siwan saat ini bisa disaksikan lewat drama Run On. Ia berperan sebagai karakter utama, Ki Seon Gyeon.

Im Siwan beradu peran dengan Shin Se Kyung, yang berperan sebagai Oh Mi Joo. Keduanya terlibat kisah asmara.



Simak Video "Wajah Jonatan Christie Disebut Mirip Idol K-Pop Ini, Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)