Seo Yea Ji Diincar Bintangi Drama Misteri Island

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 23 Okt 2020 13:39 WIB
Seo Yea Ji
Foto: Dok. Instagram Seo Yea Ji
Jakarta -

Setelah sukses lewat It's Okay To Not Be Okay, Seo Yea Ji kabarnya siap bergabung dengan proyek drama baru. Ia tengah diincar untuk membintangi drama terbaru OCN.

Bertajuk Island, drama Korea tersebut bercerita tentang seorang anak orang kaya yang diusir oleh keluarganya ke Pulau Jeju setelah terlibat dalam kontroversi. Saat berada di Jeju, ia diculik oleh Yokai, sekelompok goblin, yang berniat menghancurkan umat manusia.

Satu-satunya yang bisa menyelamatkan gadis tersebut adalah pemburu Yokai. Kisah ini diadaptasi dari komik berjudul sama, yang akan dibagi menjadi 2 musim dengan total 20 episode.

Seo Yea Ji ditawari untuk memerankan gadis anak orang kaya bernama Won Mi Ho. Menganai kabar ini, pihak Gold Medalist sebagai manajemen, memberikan pernyataan terkait keterlibatan sang aktris.

"Seo Yea Ji menerima tawaran untuk membintangi Island. Saat ini ia tengah meninjau lebih jauh tawaran tersebut," ungkap manajemen.

Park Kwang Hyun disebut akan bertanggung jawab untuk menyutradarai drama Island. sebelumnya ia dikenal lewat proyek-proyek film dan drama hits seperti Welcome to Dongmakgol hingga Fabricated City.

Syuting untuk drama ini rencananya akan dimulai pada November 2020. Jika tak ada perubahan, drama Island mulai bisa ditonton pada April 2021.

Ini akan menjadi comeback pertama Seo Yea Ji setelah membintangi It's Okay To Not Be Okay. Ia menjadi salah satu aktris terpopuler setelahnya.

Dalam drama tersebut, ia dipertemukan dengan Kim Soo Hyun dan Oh Jung Se. Seo Yea Ji membintangi sosok Go Moon Young, seorang penulis buku anak yang anti-sosial. Ia berusaha menyembuhkan diri dengan bantuan kakak-beradik Moon Gang Tae dan Moon Sang Tae.



Simak Video "Vokal Memukau BoA di Album Perayaan Debut Ke-20"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)