Seo Yea Ji Kalahkan Song Hye Kyo Jadi Aktris Korea Tercantik

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 09 Okt 2020 11:31 WIB
Seo Yea Ji
Foto: Seo Yea Ji (It's Okay to Not Be Okay/Netflix)
Jakarta -

Situs lifestyle Metro.Style belum lama ini menggelar poling untuk mengapresiasi sejumlah aktris Korea berbakat. Dalam polling Aktris Korea Tercantik itu, mereka memasukkan daftar nama aktris seperti Kim Ji Won hingga Seo Yea Ji.

Pada 26 Agustus, Metro.Style meminta fans untuk menominasikan nama-nama aktris Korea yang menurut mereka paling cantik dan berbakat. Periode nominasi dimulai sejak 28 Agustus hingga 9 September. Nominasi Top 10 pun diumumkan 11 September 2020.

Dari nama-nama yang sudah masuk, Seo Yea Ji dinyatakan sebagai pemenang dengan jumlah suara 1,2 juta. Diikuti oleh Son Ye Jin diposisi kedua dengan angka 1 juta suara.

Kim Go Eun berada di posisi ketiga dengan 226 ribu suara, diikuti oleh Song Ji Hyo dengan 137 suara. Posisi kelima ditempati Kim Hyun Joo dengan 105 ribu suara, dan Song Hye Kyo di posisi keenam dengan 30 ribu suara.

Seo Yea JiSeo Yea Ji berada di posisi pertama poling Aktris Korea Tercantik. Foto: (dok. ist)

Kyu Hye Sun, Park Min Young, Kim Ji Won, dan Lee Ji Eun menempati posisi tujuh hingga sepuluh secara berurutan. Selamat kepada para pemenang!

Seo Yea Ji sukses mencuri perhatian publik lewat drama It's Okay to Not Be Okay yang ditayangkan pertengahan tahun 2020. Ia berperan sebagai Go Moon Young seorang penulis buku anak-anak yang anti-sosial.

Dalam drama ini, ia dipersatukan dengan Kim Soo Hyun yang berperan sebagai seorang perawat di rumah sakit kesehatan mental. Keduanya bertemu dan sama-sama saling menyembuhkan luka masing-masing.

Sebelum sukses dengan drama tersebut, Seo Yea Ji sudah mengawali karier di dunia hiburan sejak 2013. Saat itu ia tampil di serial Potato Star 2013QR3 dan tampil di film pendek bertajuk Love.

Setelahnya ia mulai banyak membintangi sejumlah drama populer seperti Hwarang: The Poest Warrior Youth hingga Lawless Lawyer. Seo Yea Ji juga tampil di video klip BIGBANG bertajuk Let's Not Fall in Love pada 2015.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)