K-Spotlight

Menilik Busana Termahal Seo Yea Ji di It's Okay to Not Be Okay

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 12:12 WIB
Seo Ye Ji di Drama Korea Its Okay To Not Be Okay
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Salah satu hal yang mencuri perhatian penonton selain tema cerita di It's Okay to Not Be Okay adalah busana yang dikenakan oleh Go Moon Young. Selama penayangan drama, ia selalu mengenakan busana-busana yang glamour.

Rupanya, busana mewah yang dikenakan Seo Yea Ji memang semahal apa yang terlihat. Ia mengenakan sejumlah busana dengan rancangan disainer ternama di setiap episodenya.

Salah satunya gaun ikonik yang dikenakan Seo Yea Ji saat Go Moon Young bertemu lagi dengan Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) di kantornya. Ia mengenakan gaun mini floral milik Magda Butrym yang dijual seharga USD 1.675 atau setara dengan Rp 24,6 juta.

[Gambas:Instagram]

Busana hitam yang dikenakan Go Moon Young ini juga merupakan salah satu busana ikonik. Masih merupakan desain Magda Butrym, gaun hitam ini diperkirakan mencapai Rp 22 juta.

[Gambas:Instagram]

Seo Yea Ji tentunya tak hanya mengenakan busana dari satu desainer saja. Masuk ke episode 15, penonton disuguhkan dengan kisah yang mellow, sehingga busana putih ini cocok dikenakan oleh Seo Yea Ji yang dijual seharga USD $6.600 (Rp 97,9) yang merupakan desain Louis Vuitton.

[Gambas:Instagram]

Gaun putih lain dikenakan Seo Yea Ji di episode terakhir ini merupakan desain Chanel yang dijual seharga USD $6.500 atau senilai 95,3 juta.

[Gambas:Instagram]

Terakhir, gaun floral hitam yang juga dikenakan di episode 16 merupakan milik Saint Laurent yang dijual dnegan harga USD $10.600 atau senilai Rp 156 juta.

[Gambas:Instagram]

Masih banyak gaun-gaun dan perhiasan lain yang dikenakan oleh Seo Yea Ji untuk menggambarkan sisi luar dari Go Moon Young untuk menyembunyikan luka batin yang ia rasakan.

It's Okay to Not Be Okay baru saja selesai dengan mendapatkan sambutan positif dari fans. Drama ini masih bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "BLINK! BLACKPINK Gelar Konser Virtual 27 Desember"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)