K-Spotlight

Akhir It's Okay to Not Be Okay dan Kesan Berharga di Balik Layar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 10:58 WIB
OOTD ala Korea Terinspirasi Seo Ye Ji di Its Okay To Not Be Okay
Foto: Instagram/yeajiseo
Jakarta -

It's Okay to Not Be Okay menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/8). Drama berakhir sesuai dengan janji para pemain dan sutradara.

Awas spoiler!

Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun), Moon Sang Tae (Oh Jung Se), dan Go Moon Young (Seo Yea Ji) akhirnya menemukan apa yang selama ini mereka cari. Pada akhirnya, ketiganya sanggup berdamai dengan masa lalu dan menanggalkan topeng yang selama ini menutupi wajah mereka.

Bicara soal akhir It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun mengaku ikut disembuhkan dengan membintangi drama ini. Ia berharap apa yang ia rasakan juga dirasakan oleh penonton.

"Mereka bilang drama ini tentang bagaimana menyembuhkan luka batin seseorang. Namun menurutku, akulah yang paling disembuhkan. Aku berharap drama ini juga bisa membantu semua penonton. Kadang merasa tidak baik itu bukan sesuatu yang buruk," ujar Kim Soo Hyun.

Di sisi lain Seo Yea Ji merasa ikut terluka ketika masa lalu Go Moon Young sedikit demi sedikit mulai terungkap. Namun ia ikut terharu ketika karakter yang diperankannya berhasil menyembuhkan luka batin dengan bantuan kakak-beradik Moon.

Kim Soo In, aktris cilik bintang It's Okay To Not Be OkayKim Soo In, aktris cilik bintang It's Okay To Not Be Okay Foto: Dok. Instagram

"Walaupun Go Moon Young terlihat mewah dan dingin di luar, namun ia sangat kesepian. Aku ikut sedih ketika luka yang ia miliki terungkap, dan aku juga terharu saat melihat ia disembuhkan oleh Moon Gang Tae dan Moon Sang Tae. Aku senang mendapatkan banyak dukungan sebagai Go Moon Young," ungkapnya.

Oh Jung Se di akhir perannya, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Moon Sang Tae. Perannya di It's Okay To Not Be Okay meninggalkan kesan berharga bagi Oh Jung Se.

"Terima kasih kepada Moon Sang Tae, aku bisa memperluas perspektif terhadap dunia. Dari semua peran yang kubintangi, Moon Sang Tae adalah sosok yang paling polos dan penuh kasih sayang. Ia membuatku banyak berkaca," ujar Oh Jung Se.

K-Spotlight hari ini akan membahas lebih banyak soal di balik layar It's Okay to Not Be Okay. Simak artikel selanjutnya soal busana-busana mewah yang dikenakan Go Moon Young, ya!



Simak Video "Polo Srimulat Kembali Beraktivitas Usai Dirawat karena Infeksi Paru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)