It's Okay to Not Be Okay Masuk Episode Final, Ini yang Bisa Dinanti Fans

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 09 Agu 2020 09:00 WIB
OOTD ala Korea Terinspirasi Seo Ye Ji di Its Okay To Not Be Okay
Foto: Instagram/yeajiseo
Jakarta -

It's Okay to Not Be Okay akan menayangkan episode terakhir hari ini, Minggu (9/8). Pihak produksi pun mengungkap hal-hal yang bisa dinantikan oleh fans di episode final.

So Jae Hyun, sebagai produser, mengaku tidak percaya It's Okay to Not Be Okay akhirnya mencapai episode final. Ia pun berterima kasih kepada para aktor dan mereka yang sudah membantu dalam mensukseskan drama ini.

"Sepertinya baru kemarin kami menjalani syuting di awal musim semi, dan sekarang kami sudah mencapai akhir drama di pertengahan musim panas. Aku ingin berterima kasih kepada semua aktor yang luar biasa, yang membantu mempopulerkan It's Okay to Not Be Okay," ungkap So.

Ia pun mengungkap hal yang bisa dinantikan oleh fans di episode terakhir It's Okay to Not Be Okay. So Jae Hyun pun berharap setelah drama ini berakhir, penonton bisa lebih memikirkan kebahagiaan diri mereka sendiri sebelum orang lain.

"Hingga kini kita ditunjukkan proses Gang Tae, Moon Young, dan Sang Tae yang mencoba menerima dan menyembuhkan luka masing-masing," ungkapnya.

"Di episode final, penonton bisa menanti apa yang akan terjadi setelah tiga orang ini berhasil mencapai perkembangan dalam emosi mereka. Aku berharap dengan menonton mereka, pemirsa bisa lebih memikirkan diri mereka sendiri dan mencari kebahagiaan untuk diri mereka sendiri," pungkas So Jae Hyun.

Sementara itu, It's Okay to Not Be Okay mengalami kenaikan rating setelah menayangkan episode 15. Dikutip dari Nielsen Korea, episode yang ditayangkan pada Sabtu (8/8) mendapatkan rating 6,5 persen dengan puncak 7,0 persen.

Angka tersebut membuat It's Okay to Not Be Okay menjadi drama tv kabel akhir pekan dengan rating tertinggi. Nantikan episode terakhir hari ini yang bisa ditonton di Netflix mulai pukul 22.00 WIB.



Simak Video "Keseruan Konser 'Wave of Cinema' Ditemani Bintang 'Filosofi Kopi'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)