Rating It's Okay To Not Be Okay Naik Jelang 2 Episode Final

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 03 Agu 2020 11:36 WIB
OOTD ala Korea Terinspirasi Seo Ye Ji di Its Okay To Not Be Okay
Foto: Instagram/yeajiseo
Jakarta -

Semakin bertambahnya episode, It's Okay To Not Be Okay semakin membuat fans baper. Jelang 2 episode final, rating drama Kim Soo Hyun dan Seo Yea Ji tersebut kembali mengalami peningkatan.

Dikutip dari Nielsen Korea, It's Okay to Not Be Okay mengalami kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan pekan lalu. Episode 13, drama ini mendapatkan rating 5,7 persen dengan puncak 6,2 persen.

Episode 14 pun tak kalah mencuri perhatian publik dengan rating 5,9 persen. Puncak rating It's Okay to Not Be Okay bahkan mencapai 6,3 persen.

Sementara itu, produksi film It's Okay to Not Be Okay akhirnya resmi berakhir. Mereka telah menyelesaikan syuting pada 31 Juli 2020.

Awalnya, pihak produksi cukup khawatir apakah bisa menyelesaikan syuting drama tepat waktu karena cuaca buruk. Namun pada akhirnya, It's Okay to Not Be Okay selesai syuting sesuai dengan jadwal.

Namun kali ini, mereka sama sekali tak menggelar perayaan setelah menyelesaikan syuting. Pihak It's Okay to Not Be Okay sepakat untuk merayakannya masing-masing untuk tetap menjaga keselamatan para kru dan aktor selama pandemi.

"Kami memikirkan keselamatan kru dan aktor. Kami tidak berencana menggelar pesta perayaan," ujar pihak produksi.

It's Okay to Not Be Okay akan menayangkan episode final pada 9 Agustus 2020. Bagaimana kira-kira akhir dari kisah Moon Gang Tae, Moon Sang Tae, dan Go Moon Young?

Sementara itu, tak hanya It's Okay to Not Be Okay yang mengalami kenaikan rating untuk drama yang ditayangkan di akhir pekan. Once Again masih memegang rating paling tinggi dengan 32,1 persen dan 35,6 persen untuk bagian kedua.

Sedangkan drama OCN bertajuk Train masih mendapatkan rating yang kurang memuaskan, yaitu 1,3 persen untuk episode terbaru yang ditayangkan pada Minggu (2/8).



Simak Video "Polo Srimulat Kembali Beraktivitas Usai Dirawat karena Infeksi Paru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)