detikHot

kdrama

It's Okay to Not Be Okay Makin Seru, Misteri Bakal Terungkap

Kamis, 16 Jul 2020 16:24 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Pemain Its Okay To Not Be Okay Foto: dok. tvN
Jakarta -

It's Okay to Not Be Okay sudah memasuki paruh kedua akhir pekan ini. Kisah Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Yea Ji) akan berlanjut, dan misteri-misteri akan mulai terungkap.

Memasuki episode 9, berikut hal-hal yang bisa dinantikan oleh pemirsa:

Trauma 'Kupu-kupu' Kang Tae dan Sang Tae

Sejak episode pertama, penonton sudah diperkenalkan dengan trauma yang dialami oleh kakak-beradik Moon. Keduanya kerap berpindah tempat tinggal untuk bersembunyi dari 'kupu-kupu'.

Saat ini, Kang Tae dan Sang Tae (Oh Jung Se) memilih tinggal di kota Sungjin, tempat asal trauma 'kupu-kupu' tersebut muncul. Apakah mereka akhirnya bisa melawan trauma tersebut?

Kamar Bawah Tanah Kastel Go Moon Young

Misteri lain muncul ketika Moon bersaudara tinggal di kediaman Go Moon Young. Ada sebuah lokasi yang tak boleh dijamah oleh orang luar, yaitu ruangan bawah tanah.

"Ibuku meninggal dunia. Bekas darahnya masih ada di lantai," ujar Go Moon Young secara misterius tentang ruangan tersebut.

Go Moon Young juga mengalami teror setiap malam karena seorang perempuan yang diduga adalah sang ibunda. Apakah kedatangan sang ibunda ada hubungannya dengan rahasia di ruangan bawah tanah?

Lagu Clementine

Para pasien dan staf rumah sakit tiba-tiba dikejutkan dengan 'hantu' yang datang setiap malam dan menyanyikan lagu Clementine. Ayah Go Moon Young, Go Dae Hwan (Lee Eol), tiba-tiba mengalami kejang setelah mendengar seseorang menyanyikan lagu tersebut.

Dalam sesi konseling, Go Dae Hwan mengungkap sang istri kerap menyanyIkan lagu tersebut kepada putrinya. "Ia benar-benar sudah meninggal, tapi perempuan itu ada di sini," ujarnya.

Mengenai hal ini, tak banyak yang bisa dikatakan oleh tim produksi. Mereka berharap penonton akan tetap mengikuti cerita It's Okay to Not Be Okay karena satu persatu misteri akan terungkap.

"Hingga saat ini penonton melihat Moon Kang Tae, Go Moon Young, dan Moon Sang Tae adalah karakter yang memiliki kekurangan dan tersakiti. Sebuah twist yang mengejutkan akan terungkap di paruh kedua drama ini. Akan terungkap kebenaran di balik trauma meraka," ujar tim produksi.

"Kami berharap penonton akan tetap mengikuti drama ini untuk mengetahui kelanjutan hubungan dari ketiga karakter yang terjalin oleh takdir," pungkasnya.




Simak Video "Tips Amel Carla untuk Influencer Pemula di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com