Kim Nam Gil Diincar Bintangi Drama Misteri Bareng Seo Yea Ji

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 04 Nov 2020 17:38 WIB
Kim Nam Gil
Foto: Istimewa
Jakarta -

Seo Yea Ji belum lama ini dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru bertajuk Island. Drama ini merupakan drama fantasi misteri yang akan ditayangkan di OCN.

Kini, beredar kabar aktor Kim Nam Gil tengah diincar untuk menjadi lawan main Seo Yea Ji di drama tersebut. Jika menerima tawaran ini, ia akan membintangi sosok Van, seorang pemburu monster.

Mengenai kabar ini, pihak OCN memberikan pernyataan. Pihaknya membenarkan tengah menanti kabar Kim Nam Gil yang tengah mendiskusikan tawaran tersebut.

Jika tak ada perubahan, Island akan memulai syuting pada awal 2021. Drama ini kabarnya akan ditayangkan di paruh kedua tahun depan.

"Kim Nam Gil saat ini tengah meninjau tawaran untuk membintangi drama Island. Soal jadwal tayang hingga kini masih belum bisa dikonfirmasi," tegasnya.

Island merupakan drama fantasi eksorsisme berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang membutuhkan sosok perempuan untuk mengakhiri kehidupan abadinya yang terkutuk, dan seorang perempuan yang tak tahu apa pun tentang takdirnya yang menyedihkan dan kejam.

Seorang pendeta pengusir setan akan bergabung dengan mereka, yang merasa bersalah karena tak bisa melindungi seorang perempuan. Di sebuah pulang yang dipenuhi dengan kekuatan jahat di balik keindahannya, tiga karakter yang tampaknya tak terlihat akrab, akan bekerjasama untuk saling melindungi satu sama lain.

Sebelumnya, Seo Yea Ji diincar untuk membintangi sosok Won Mi Ho. Ia adalah putri dari sebuah keluarga kaya yang diincar oleh para goblin.

Island akan disutradarai oleh Bae Jong dan ditulis oleh Jang Yoon Mi. Sang sutradara sebelumnya dikenal lewat film Fabricated City (2017) sementara sang penulis sebelumnya bertanggung jawab untuk Cheer Up, Mr. Lee.

Kim Nam Gil saat ini tengah membintangi acara variety di tvN bertajuk K-Ocean Pathfinders. Ia tengah mempersiapkan diri untuk syuting film Declaration of Emergency.



Simak Video "Vicky akan Tetap Nikahi Kalina Meski Terganjal Restu Calon Mertua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)