detikHot

kmovie

Resmi! Sehun EXO, Kang Ha Neul dan Lee Kwang Soo Berperan di Sekuel The Pirates

Kamis, 18 Jun 2020 21:25 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
SAINT-PAUL-DE-VENCE, FRANCE - MAY 28: Se Hun attends Louis Vuitton 2019 Cruise Collection at Fondation Maeght on May 28, 2018 in Saint-Paul-De-Vence, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images for Louis Vuitton) Foto: Getty Images
Jakarta -

Film The Pirates akan dibuat sekuelnya. Belum lama ini, Sehun EXO dikabarkan mendapat tawaran buat jadi salah satu pemeran film tersebut.

Pada Kamis (18/6/2020) manajemen SM Entertainment mengumumkan bahwa Sehun menerima tawaran tersebut. Bersama dengan Sehun, deretan aktor dan aktris lain pun resmi masuk jajaran pemain sekuel The Pirates.

Di antaranya Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, Lee Kwang Soo,dan Kwon Sang Woo dipastikan ada di daftar pemeran utama. Diikuti oleh Chae Soo Bin, Kim Sung Oh, dan Park Ji Hwan.

Lotte Entertainmet selaku distributor film tersebut mengumumkan proses syuting akan dimulai Juli 2020. Sebagai sekuel dari film laris di tahun 2014, bagaimana kisah film dengan judul The Pirates: Goblin Flag ini? Berikut sinopsisnya.

Kang Ha NeulKang Ha Neul Foto: Kang Ha Neul (dok. Instagram)



The Pirates: Goblin Flag bercerita tentang sekelompok orang yang melakukan perjalanan laut untuk mencari harta karun keluarga kerajaan Goryeo. Konon katanya, harta karun ini telah hilang tanpa jejak setelah kerajaan Goryeo digantikan oleh kerajaan Joseon.

Kang Ha Neul akan memerankan pemimpin armada ini bernama Woo Moo Chi. Dia melabeli dirinya sendiri sebagai ahli pedang dari era Goryeo. Sementara Han Hyo Joo di sini memerankan Hae Rang yang adalah kapten para bajak laut. Kerennya, Han Hyo Joo melakukan adegan-adegan aksinya sendiri tanpa stunt double di film ini.

Lee Kwang Soo memerankan Mak Yi, seorang bajak laut yang lebih suka bekerja sendiri. Sementara Kwon Sang Woo memerankan Boo Heung Soo yang akan melawan para bajak laut demi harta karun yang jadi buruan tersebut.

Chae Soo Bin akan memerankan So Nyeo, anak muda yang bergabung dengan para bajak laut. Sementara Sehun EXO akan melakoni peran Han Goong, seorang bajak laut yang jago memanah.

Lee Kwang SooLee Kwang Soo Foto: Instagram/Istimewa


Selanjutnya ada Kim Sung Oh yang memerankan Kang Seob, tangan kanan dari karakter Kang Ha Neul. Sementara Park Ji Hwan memerankan karakter bernama Ah Gwi, anak buah dari karakter Han Hyo Joo.

Naskah sekuel The Pirate akan ditulis oleh penulis yang sama yang menggarap film pertamanya yaitu Chun Sung Il. Bangku sutradara akan diduduki oleh Kim Jung Hoon.

Film pertama The Pirates diperankan oleh perempuan tercantik sedunia Son Ye Jin bersama Kim Nam Gil. Film ini sukses menarik 8,6 juta penonton selama penayangannya.


(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com