Soundtrack Drama Korea Start-Up Bertabur Penyanyi Populer

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Okt 2020 06:30 WIB
Jumpa Pers Drama Korea Start-Up
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea yang diperankan Suzy dan Nam Joo Hyuk, Start-Up, akan segera tayang. Sederet penyanyi populer pun dipastikan bakal ikut ambil bagian untuk mengisi soundtrack dari drama Korea ini.

Elemen penting dalam sebuah drama Korea tidak hanya cerita. Tetapi juga lagu dan musik atau soundtrack yang hadir memberi warna di adegan-adegan dalam dramanya. Karena itulah tim produksi juga perlu memilih sosok-sosok populer yang cocok buat menyanyikan lagu tema buat drama yang mereka buat.

Untuk Start-Up, deretan nama yang sudah akrab menjadi penyanyi buat soundtrack drama Korea digaet menyanyikan lagu tema. Di antaranya adalah 10cm dan Davichi. Dua nama ini seolah tak pernah absen dalam mengisi lagu buat drama-drama populer.

Selain 10cm dan Davichi, tim produksi Start-Up juga mengkonfirmasi keikutsertaan sederet bintang K-Pop. Suzy salah satunya. Tidak hanya akan melakoni peran utama, Suzy bakal menyumbangkan suaranya di drama kali ini.

Selain itu, hadir juga Red Velvet, Jung Seung Hwan, dan Seunghee Oh My Girl yang namanya kini sedang terang-terangnya di industri hiburan. Selain itu, tim produksi Start-Up juga menggaet Kim Feel, Jiho, dan Binnie untuk menyanyikan soundtrack.

Start-Up adalah drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix. Selain Suzy dan Nam Joo Hyuk, drama Korea ini juga diperankan oleh Kim Seon Ho dan Kang Ha Na.

Start-UpStart-Up Foto: Dok. tvN

detikcom baru-baru ini berkesempatan buat ngobrol bareng para pemeran Start-Up. Dalam sesi tersebut, diceritakan juga bagaimana proses pengembangan cerita anak-anak muda yang mengejar mimpi di dunia startup ini.

"Seperti yang bisa kita lihat dari judul yaitu Start-Up. Kami ingin memberikan dorongan bari orang-orang yang memulai sebuah bisnis. Empat karakter di dalamnya akan melewati tantangan dan tumbuh bersama. Proses pembentukan drama ini dimulai 2 tahun lalu. Cerita tentang memulai sebuah bisnis, tentang anak-anak muda yang memulai bisnis. Aku ingin membuat cerita tentang itu," ungkap sutradara Oh Choong Hwan.

Kamu bisa baca juga cerita para cast Start-Up di kolom K-Spotlight di bawah ini:

(aay/mau)