Podcast ngedrakor!: Do Do Sol Sol La La Sol yang Menyenangkan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 14:26 WIB
Podcast ngedrakor! episode Do Do Sol Sol La La Sol
Foto: dok. detikcom
Jakarta -

Kalau kamu sedang mencari tontonan ringan yang enak disaksikan setelah bekerja dan sebelum tidur, drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol mungkin bisa jadi pilihan. Drama Korea ini sedang tayang di Netflix.

Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol adalah produksi original KBS dan Netflix yang diulas di Podcast ngedrakor! detikcom pekan ini:

Do Do Sol Sol La La Sol berkisah tentang Goo Rara (diperankan oleh Go Ara), seorang anak orang kaya yang selama ini hidupnya amat berkecukupan dan menyayangi sang Ayah. Ibunya meninggal tak lama setelah melahirkannya.

Ayahnya ingin melihatnya jadi seorang pianis dan dia pun mengikuti keinginan Ayahnya tersebut. Sampai akhirnya dia memutuskan untuk berhenti main piano dan menikah dengan Bae Jeong Nam (diperankan oleh Moon Tae Yoo). Sayangnya di hari pentingnya itu dia mendapat kabar buruk: Ayahnya masuk rumah sakit.

Sebelum kekacauan terjadi, Rara sempat bertemu seorang pekerja paruh waktu bernama Sunwoo Joon (diperankan oleh Lee Jae Wook) yang mengantarkan buket bunga ke lokasi pernikahan. Hingga sebuah insiden terjadi yang membuat Rara dan Jun mendadak harus berkenalan.

Drama Korea Do Do Sol Sol La La SolDrama Korea Do Do Sol Sol La La Sol Foto: Dok. KBS2

Kehidupan Rara berubah 180 derajat ketika Ayahnya meninggal dan aset serta rumahnya disita. Ditambah lagi Rara harus ditipu agen perumahan. Duh!

Di tengah kesialan dan dirinya yang tidak terbiasa jadi orang miskin dan jadi korban penipuan, Rara menemukan sebuah akun Instagram bernama @dodosolsollalasol yang menuliskan pesan di Instagram-nya. Memintanya datang ke sebuah kota kecil jauh dari Seoul.

Di sanalah semua terjadi...

Do Do Sol Sol La La Sol tayang di Netflix setiap Rabu dan Kamis malam.

(ron/dar)