Kim Sae Ron Tiba-tiba Mundur Main Dear.M Bareng Jaehyun NCT

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 13 Okt 2020 12:07 WIB
Aktris Korea Selatan Kim Sae Ron.
Foto: Instagram/@ron_sae
Jakarta -

Kim Sae Ron sebelumnya dikonfirmasi akan beradu peran dengan Jaehyun NCT lewat Dear.M. Namun kini sang aktris disebut memilih untuk mundur.

Kim Sae Ron berperan sebagai sosok Seo Ji Min, karakter yang supel dan menyenangkan. Dalam musim keempat Love Playlist, ia dipasangkan dengan Bae Hyun Sung yang berperan sebagai Park Ha Neul.

Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung seharusnya kembali muncul di Dear.M, yang merupakan spin-off dari Love Playlist. Namun Kim Sae Ron secara tiba-tiba memutuskan untuk mundur.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Gold Medalist, sebagai manajemen. Mereka mengungkap alasan Kim Sae Ron memutuskan hengkang, yang rupanya disebabkan karena adanya perbedaan pendapat.

Saat ini, syuting drama KBS tersebut sudah dimulai. Sehingga pihak produksi pun langsung mencari pengganti Kim Sae Ron.

Dikutip dari Ilgan Sports, Noh Jung Ui tengah diincar untuk menggantikan peran Kim Sae Ron di Dear.M. Mengenai kabar tersebut, manajemen Noh Jung Ui pun buka suara.

"Noh Jung Ui saat ini masih dalam diskusi untuk tampil di Dear.M. Peran yang akan dia ambil hingga kini masih belum terungkap," ujar manajemen.

Kabar tentang Noh Jung Ui ditawari peran, bersamaan dengan kabar terkait hengkangnya Kim Sae Ron. Sehingga banyak yang berspekulasi Noh Jung Ui akan memerankan sosok Seo Ji Min.

Sementara itu, saat ini Noh Jung Ui masih membintangi drama JTBC bertajuk 18 Again. Ia berperan sebagai Hong Shi Ah, putri dari Da Jung (Kim Ha Neul) dan Dae Young (Yoon sang Hyun).

Drama ini menceritakan hubungan suami-istri yang sudah berada di ambang perceraian. Namun sebuah keajaiban membawa sang suami, Dae Young, tubuhnya berubah seperti saat dirinya masih berusia 18 tahun dan mengganti identitasnya menjadi Ko Woo Young untuk memulai kehidupan baru.



Simak Video "Ke Klub Malam saat Corona, Jaehyun 'NCT' Akui Dirinya Ceroboh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)