Park Hye Soo hingga Jaehyun NCT Dikonfirmasi Bintangi Dear.M

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 14:56 WIB
Park Hye Soo
Foto: Park Hye Soo (dok. Instagram)
Jakarta -

Setelah melakukan banyak diskusi, akhirnya KBS mengumumkan nama-nama resmi pemain drama terbaru mereka, Dear.M. Drama tersebut merupakan spin-off dari web drama terkenal, Love Playlist.

KBS mengumumkan Kim Sae Ron, Park Hye Soo, Jaehyun NCT, hingga Bae Hyun Sung akan membintangi drama ini.

Dear.M menceritakan tentang pencarian seseorang misterius dengan inisial M, yang menjadi obrolan heboh di komunitas online Universitas Seoyeon. Drama ini akan mengikuti perubahan hubungan dan benih-benih cinta yang muncul antara karakter satu dengan lainnya di tengah keributan soal M.

Debut akting Jaehyun yang dinanti-nanti adalah sebagai sosok Cha Min Ho, seorang app developer yang memiliki ide brilian sekaligus mahasiswa dengan kepribadian baik yang sedang menjalankan tahun keduanya di jurusan teknik komputer.

Park Hye Soo aka berperan sebagai Ma Joo Ah, mahasiswa jurusan administrasi bisnis yang duduk di tahun kedua. Ia adalah sosok yang ceria, namun kerap ikut campur dalam urusan orang lain.

Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung akan membawa kembali peran mereka di musim keempat Love Playlist. Kala itu mereka berperan sebagai Seo Ji Min dan Park Ha Neul, mahasiswa Universitas Seoyeon.

Drama ini akan disutradarai oleh Park Jin Woo (to.Jenny) dan Seo Joo Wan (Love Revolution). Lee Seul akan kembali dipercaya untuk menggarap naskah Dear.M setelah sebelumnya sukses dengan Love Playlist.

"Nantikan seperti apa kisah cinta dan kekhawatiran yang dimiliki oleh masing-masing karakter yang memiliki keterkaitan dengan M. Begitu juga dengan perkembangan masing-masing karakter di tengah persaingan ketat," ungkap tim produksi.

Dear.M rencananya akan mulai ditayangkan pada paruh pertama 2021. Drama ini menjadi salah satu yang paling dinanti karena deretan aktor yang membintanginya.



Simak Video "Ke Klub Malam saat Corona, Jaehyun 'NCT' Akui Dirinya Ceroboh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)