Park Hye Soo Diincar Bintangi Love Playlist Bareng Jaehyun NCT

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 10:28 WIB
Park Hye Soo
Foto: Park Hye Soo (dok. Instagram)
Jakarta -

Jaehyun NCT belum lama ini dikabarkan akan membintangi spin-off dari drama Love Playlist bertajuk Dear.M (judul sementara). Siapa yang akan menjadi lawan mainnya di drama tersebut?

Dikutip dari JoyNews4, Park Hye Soo tengah dalam diskusi untuk membintangi Dear.M. Huayi Brothers Korea, sebagai manajemen yang menaungi Park Hye Soo, menyebut sang aktris tengah meninjau lebih lanjut tawaran tersebut.

"Park Hye Soo tengah mempertimbangkan dengan positif taawran untuk membintangi Dear.M," ungkap manajemen.

Proyek Dear.M pertama kali diumumkan pada Juni 2020 oleh Playlist Studio. Mereka berencana membuat spin-off untuk drama Love Playlist yang kini sudah digarap hingga musim keempat.

Jaehyun NCT saat ini masih dalam diskusi untuk membintangi pemeran utama dalam drama tersebut. Menurut sumber, Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron, sebagai karakter yang menjadi pasangan di Love Playlist 4, akan kembali untuk Dear.M.

Namun kali ini, pihak produksi memiliki rencana berbeda terkait penyiaran Dear.M. Tak seperti serial Love Playlist sebelumnya yang disiarkan sebagai web drama, kali ini Dear.M tengah dalam diskusi agar bisa disiarkan di layar kaca melalui stasiun TV KBS.

Masih belum ada kabar pasti kapan spin-off Love Playlist, Dear.M, bisa mulai disaksikan oleh penggemar.

Sebelumnya, Park Hye Soo dikenal usai menjadi salah satu kontestan di musim keempat K-Pop Star yang ditayangkan pada 2015. Sayangnya, ia tak dipilih masuk ke dalam 10 orang kontestan final.

Namun hal tersebut tak lantas membuat Park Hye Soo menyerah. Ia rajin mengikuti audisi hingga membintangi drama pertamanya bertajuk Yong Pal.

Namanya semakin dikenal luas ketika membintangi film Swing Kids pada 2018. Kala itu ia beradu peran dengan Do Kyung Soo (D.O EXO) hingga Oh Jung Se.



Simak Video "Ke Klub Malam saat Corona, Jaehyun 'NCT' Akui Dirinya Ceroboh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)