Love Playlist Lirik Jaehyun NCT Buat Pemeran Utama

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 17:46 WIB
jaehyun
Foto: Jaehyun NCT ditawari peran utama untuk Love Playlist (dok. NCTsmtown)
Jakarta -

Love Playlist adalah salah satu web series Korea Selatan yang populer. Spin-off dari serial web ini rencananya akan diproduksi dengan memasang Jaehyun NCT sebagai pemeran utamanya.

Love Playlist kini sudah diproduksi sebanyak empat season. Love Playlist merupakan web series produksi Naver yang ditayangkan di Naver TV dan aplikasi VLive namun juga bisa disaksikan di YouTube. Kamu bisa mendengarkan ulasan season pertamanya di Podcast ngedrakor! detikcom:

Diberitakan oleh media lokal Korea Selatan Sports Kyunghyang, Jaehyun ditawari peran buat web series Dear.M (judul sementara). Kisah yang masih ada dalam universe Love Playlist. Tawaran tersebut pun ditanggapi positif oleh Jaehyun.

Manajemen SM Entertainment membenarkan bahwa artisnya menerima tawaran dari Naver untuk spin-off Love Playlist.

"Jaehyun secara positif mempertimbangkan tawaran untuk membintangi Dear.M," kata perwakilan manajemen pada Selasa (4/8/2020).

Kalau nantinya tawaran tersebut diterima, maka Dear.M dari Love Playlist ini akan jadi debut akting Jaehyun sebagai seorang aktor.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa studio kreator Love Playlist yaitu Playlist Studio sedang mempersiapkan spin-off dari cerita tersebut. Untuk season 5, aktor Bae Hyun Sung dan aktris Kim Sae Ron akan tampil sebagai pemeran utama.

Love Playlist adalah drakor web dengan durasi yang pendek-pendek sehingga satu season-nya bisa ditonton dan selesai dalam sekali duduk. Season pertamanya mengisahkan tentang konflik percintaan yang bisa terjadi di kehidupan sehari-hari.

Drama ringan yang sangat dekat dengan penonton. Kini web series ini sudah diproduksi sampai season 4. Memasuki season 3 nanti akan ada karakter-karakter baru yang akan bikin kamu makin kepincut.

(ron/nu2)