K-Spotlight

Cerita Suzy dan Nam Joo Hyuk Bangun Chemistry di Drama Korea Start-Up

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Okt 2020 15:26 WIB
Jumpa Pers Drama Korea Start-Up
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Suzy dan Nam Joo Hyuk dipertemukan pertama kali dalam Start-Up. Dalam jumpa pers belum lama ini, keduanya membahas soal chemistry satu sama lain di drama tersebut.

Start-Up menceritakan kisah Seol Dal Mi dan Nam Do San yang berusaha mewujudkan impian merea di Sand Box, sebuah tempat di Korea yang diibaratkan seperti Silicon Valley di Amerika Serikat. Keduanya sudah saling mengenal di masa lalu dan dipertemukan kembali untuk meraih kesuksesan bersama.

Seol Dal Mi memiliki cita-cita sebagai penerus Steve Jobs. Sementara ahli matematika Nam Do San adalah seseorang yang sedang merintis sebuah perusahaan.

Bicara soal chemistry Dal Mi dan Do San, Nam Joo HYuk dan Suzy menjanjikan chemistry yang baik di antara keduanya. Walaupun di awal episode keduanya tak dipertemukan, namun chemistry dengan otomatis terbentuk saat mereka berada dalam satu scene yang sama.

Start-UpStart-Up Foto: Dok. tvN

"Aku sangat menantikan berakting bersama Suzy. Awalnya kami tak banyak menjalani syuting bersama di awal episode. Namun saat kami bertemu, chemistry kami sangat baik," ungkap Nam Joo Hyuk.

"Nam Joo Hyuk membawa energi yang baik, sehingga kami bisa saling bersinergi dengan baik pula. Nam Joo Hyuk adalah Do San, dan aku bisa lebih menghayati karakterku karena dirinya," lanjut Suzy.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh sutradara Oh Choong Hwan. Ia menegaskan kepada para penonton chemistry antara Nam Joo Hyuk dan Suzy tak perlu lagi diragukan.

"Aku ingin memuji diriku sendiri karena memilih mereka berdua untuk berakting di Start-Up. Aku menonton akting keduanya di layar kaca dan berharap dunia akan mengingat terus keindahan saat keduanya beradu akting bersama," pungkasnya.

Start-Up bisa disaksikan di Netflix mulai 17 Oktober 2020.



Simak Video "Indonesia Akan Punya Satu Unicorn Lagi di Akhir 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)