Confirmed! Song Mino WINNER Comeback 30 Oktober 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 19:32 WIB
Song Mino
Foto: (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

Song Mino akhirnya menyapa penggemar lewat album terbaru. Ia terakhir kali merilis album pada November 2018 lewat XX.

Kini, YG Entertainment mengkonfirmasi langsung comeback Mino. Mereka merilis teaser foto hitam-putih untuk mengumumkan kembalinya Mino.

Album penuh kedua Mino diberi judul Take. Album tersebut akan dirilis pada 30 Oktober 2020.

Sayangnya, YG Entertainment masih belum banyak memberikan bocoran terkait comeback Mino. Namun kabar tersebut disambut bahagia oleh fans yang membanjiri kolom komentar media sosial manajemen.

"Aku bisa merasakan album terbaik tahun ini akan meluncur!" ujar salah satu fans.

"Aku di sini mencoba untuk tenang. Aku masih tak percaya ini akan terjadi!" tambah lainnya.

Setelah bergabung dengan YG Entertainment, Mino menjadi salah satu dari deretan rapper terbaik manajemen tersebut. Ia secara aktif menciptakan lagu, tak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga Winner.

Selain solo dan rilisan lain bersama grupnya, Mino juga pernah merilis album kolaborasi dengan Bobby iKON bertajuk The Mobb. Album yang dirilis pada 2016 tersebut mendapatkan respons positif dari fans kedua grup.

Keduanya mempromosikan 3 lagu berbeda dalam perilisan album The Mobb. HOLUP! yang merupakan track solo Bobby, BODY yang merupakan track solo Mino, dan Full House yang merupakan lagu kolaborasi keduanya.

Pada 2018, Mino akhirnya merilis album solo perdana yang terdiri dari 12 lagu berbeda. Semua lagu di dalam album tersebut diproduseri dan juga ditulis oleh Mino sendiri.

Fiance dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan. Dua lagu di dalam album, Trigger dan Hope, diberi rating 'X' yang berarti tak untuk didengarkan oleh siapa pun yang berusia di bawah 19 tahun.

Nah semakin penasaran kan dengan album terbaru Mino? Nantikan kabar selanjutnya, ya!



Simak Video "Mino WINNER Tuai Kontroversi Usai Datangi Klub saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)