YG Ungkap Rencana Comeback Solo Mino dan Kang Seung Yoon WINNER

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 14:56 WIB
WINNER
Foto: WINNER (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

YG Entertainment belum lama ini merilis pernyataan terkait WINNER. Mereka mengungkap aktivitas solo para membernya.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis, YG Entertainment mengumumkan Mino dan Kang Seung Yoon akan comeback solo. Mino rencananya akan merilis album solo penuh di pertengahan Oktober.

"Song Mino berencana merilis album solo penuh di pertengahan Oktober. Perilisan tersebut bukan single atau mini album, tetapi album penuh yang terdiri dari 10 lagu," ungkap YG Entertainment.

"Hal ini membuat proses produksi membutuhkan waktu yang lebih panjang dari yang diperkirakan. Saat ini Song Mino tengah fokus dalam menyelesaikan rekaman album," lanjutnya.

Di sisi lain, Kang Seung Yoon saat ini tengah disibukkan dengan proyek dramanya bertajuk Kairo. Rencananya drama tersebut akan ditayangkan pada Oktober 2020.

Namun kesibukan tersebut tak lantas membuat Kang Seung Yoon berhenti bermusik. Ia disebut tengah mempersiapkan solo album, tetapi masih belum bisa dipastikan kapan akan siap diluncurkan.

"Sulit memprediksi kapan solo album Kang Seung Yoon akan dirilis karena jadwal syuting drama bertabrakan dengan jadwal rekaman. YG Entertainment menghormati dan mempertimbangkan keinginan kedua member untuk merilis album penuh dengan harapan bisa dirilis musim gugur," ujar YG Entertainment.

Di akhir pernyataannya, YG Entertainment berharap fans terus mendukung WINNER dan terus memberikan semangat pada KIm Jin Woo dan Lee Seung Hoon yang kini tengah menjalani wajib militer. Keduanya menjalani wajib militer pada April, tak lama setelah merilis album ketiga WINNER bertajuk Remember.

YG Entertainment juga terus berupaya untuk mengabulkan permintaan fans yang telah mendukung dan memberikan kasih sayang yang tak terhingga kepada WINNER. Nah, tunggu kabar selanjutnya dari YG Entertainment ya, Inner Circle!



Simak Video "Jinwoo 'WINNER' Wajib Militer 2 April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)