Park Hye Soo Terseret soal Keputusan Kim Sae Ron Mundur dari Dear.M

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 15 Okt 2020 13:04 WIB
Park Hye Soo
Foto: Park Hye Soo (dok. Instagram)
Jakarta -

Keputusan Kim Sae Ron untuk hengkang dari produksi Dear.M memicu munculnya rumor tak sedap. Ada nama Park Hye Soo yang digadang-gadang sebagai penyebab dirinya memutuskan keluar dari produksi.

Dikutip dari Ilgan Sports, keputusan Kim Sae Ron dipicu oleh konflik yang terjadi usai kru produksi menuliskan nama Kim Sae Ron di bawah nama Park Hye Soo dan Jaehyun NCT dalam credit.

Hal ini cukup sensitif dalam industri film dan hiburan Korea Selatan. Sejumlah produksi menulis urutan nama aktor dalam credit berdasarkan pengalaman akting mereka.

Kim Sae Ron diketahui debut pada 2009 lewat sebuah film bertajuk Traveler. Semenjak itu, ia tampil di sejumlah film dan drama selama 11 tahun kariernya.

Sementara Park Hye Soo baru memulai debut akting pada 2015 melalui drama The Gang Doctor. Ia aktif berakting selama 5 tahun belakangan dalam sejumlah produksi.

Mengenai rumor ini, pihak Dear.M angkat bicara. Mereka menyayangkan rumor seperti ini beredar di publik.

"Kedua belah pihak mencapai kesepakatan dengan baik dan memutuskan untuk saling mendukung. Sangat disayangkan rumor seperti ini muncul," ungkapnya.

Senada dengan pihak produksi, Gold Medalist, sebagai manajemen Kim Sae Ron, juga membantah rumor tersebut. Namun pihaknya tetap tak memberikan alasan sebenarnya atas keputusan Kim Sae Ron.

"Kim Sae Ro memutuskan mundur dari produksi drama setelah melakukan diskusi dengan tim produksi. Kami tak bisa memberikan alasan spesifik karena masalah internal, tetapi kedua belah pihak berkomunikasi dengan baik," tegas manajemen.

Dear.M mengikuti kisah para mahasiswa Universitas Seoyeon yang dibuat heboh dengan postingan anonim tentang sosok misterius bernama M. Drama ini akan menggambarkan kisah asmara antara mahasiswa di universitas.

Dear.M rencananya tayang pada paruh pertama 2021.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)