Confirmed! Han So Hee Jadi Mata-mata di Drakor Terbaru Netflix Undercover

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 11:27 WIB
Undercover
Foto: Undercover (dok. Netflix)
Jakarta -

Setelah sukses membintangi The World of Married, Han So Hee akan kembali membintangi drama Korea baru. Kali ini ia terjun dalam drakor produksi Netflix bertajuk Undercover (judul sementara).

Kabar tersebut resmi diumumkan oleh Netflix melalui sebuah rilis. Undercover menceritakan sosok Ji U, seorang perempuan yang bergabung dengan kartel narkoba dan menjadi mata-mata di kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya.

Pada akhirnya, Ji U menemukan sebuah kenyataan pahit ketika melaksanakan aksi balas dendamnya.

Sosok Yun Ji U akan diperankan oleh Han So Hee. Ia akan beradu peran dengan Park Hee Soon yang berperan sebagai Choi Mu Jin.

Mu Jin adalah bos kartel narkoba ternama di Korea, Dongcheon. Ia memiliki karakter yang tak bisa ditebak. Mu Jin menerima Ji U di bawah pengawasannya dan mengubahnya menjadi seorang agen mata-mata.

Ahn Bo Hyun (Itaewon Class) juga dikonfirmasi membintangi drama ini sebagai detektif Jeon Pil Do dari unit narkotika. Ia merupakan rekan Ji U yang kompeten, berani, dan teliti dalam melakukan penyelidikan.

Ia bekerjasama dengan Cha Gi Ho yang diperankan oleh Kim Sang Ho (Kingdom) yang menjadi kepala unit narkotika. Ia sangat terobsesi untuk menjatuhkan kartel Dongcheon sebelum pensiun. Sehingga tak jarang ia terlibat dalam berbagai perselisihan dengan Choi Mu Jin.

Selain itu ada Lee Hak Ju (The World of the Married) yang berperan sebagai Jung Tae Ju. Ia adalah anak buah Choi Mu Jin yang sangat dipercaya karena kesetiaan dan kepatuhannya.

Undercover ditulis oleh Kim Va Da dan akan diproduksi oleh Studio Snata Claus Entertainment. Drama Korea ini akan disutradarai oleh Kim Ji Min yang sukses memukau penonton lewat Extracurricular.

Namun masih belum ada tanggal pasti kapan drama ini akan ditayangkan di Netflix.



Simak Video "Han So Hee Minta Maaf soal Ibunya yang Lakukan Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)