Ahn Bo Hyun Diincar Bintangi Drama Baru Bareng Han So Hee

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 12:31 WIB
Ahn Bo Hyun
Foto: Instagram @bohyunahn
Jakarta -

Setelah sukses membintangi The World of the Married, Han So Hee diincar untuk membintangi drama baru. Ahn Bo Hyun menjadi salah satu aktor yang juga digadang-gadang menjadi lawan mainnya.

Han So Hee ditawari untuk membintangi drama produksi Netflix bertajuk Nemesis. Ia diincar untuk berperan sebagai karakter utama.

Nemesis menceritakan seorang perempuan yang bergabung dengan sebuah geng kriminal untuk membalas dendam kematian ayahnya. Pada akhirnya, ia menyamar menjadi seorang polisi.

Ahn Bo Hyun pun tengah diincar untuk ikut membintangi Nemesis bersama Han So Hee. FN Entertainment, sebagai manajemen, angkat bicara mengenai hal tersebut.

Mereka membenarkan Ahn Bo Hyun memang mendapatkan tawaran untuk membintangi Nemesis. Namun hingga kini masih belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai keputusan Ahn Bo Hyun.

"Ahn Bo Hyun belum lama ini menghadiri rapat untuk mendiskusikan Nemesis. Naskahnya masih belum diberikan," ungkap manajemen.

Jika Ahn Bo Hyun menerima tawaran ini, ia akan membintangi sosok Jeon Pil Do. Ia adalah seorang atlet judo yang pada akhirnya memilih untuk menjadi seorang detektif.

Jeon Pil Do diseskripsikan sebagai sosok yang tampan dan kuat. Walaupun terlihat cuek, ia sebenarnya menyembunyikan masa lalu yang menyedihkan.

Han So Hee meraih kepopuleran setelah membintangi Yeo Da Kyung di The World of the Married. Sebelumnya ia juga sudah membintangi drama seperti 100 Days My Prince hingga Money Flower.

Sementara Ahn Bo Hyun menjadi perhatian setelah tampil di Itaewon Class sebagai Jang Geun Won. Ia sebelumnya membintangi Her Private Life hingga Descendants of the Sun.

Nemesis akan memulai reading pertama mereka pada bulan ini. Rencananya syuting akan mulai dilakukan pada September 2020 setelah aktor-aktor yang akan membintangi drama ini terkonfirmasi.



Simak Video "Han So Hee Minta Maaf soal Ibunya yang Lakukan Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)