Kwak Dong Yeon Bakal Bintangi Vincenzo Bareng Song Joong Ki

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 03 Sep 2020 14:26 WIB
Kwak Dong Yeon jadi Cameo di Its Okay to Not Be Okay
Foto: dok. Instagram Kwak Dong Yeon
Jakarta -

Song Joong Ki dikonfirmasi akan kembali membintangi drama bertajuk Vincenzo. Ia akan beradu peran dengan Jeon Yeo Bin.

Kini satu nama lagi diumumkan oleh tvN. Kwak Dong Yeon dikonfirmasi bergabung dalam produksi drama ini.

Vincenzo bercerita tentang seorang pengacara asal Italia dan rekanan mafia bernama Vincenzo Cassano yang kembali ke Korea Selatan karena konflik yang terjadi di dalam organisasinya. Ia kemudian terlibat dalam masalah dengan pengacara tangguh Hong Cha Young.

Bersama-sama, mereka mencari keadilan dengan menggunakan metode yang digunakan oleh para penjahat.

Kwak Dong Yeon nantinya akan mengambil peran Jang Han Seo, kepala Grup Babel. Memiliki power dan kekayaan sejak muda, ia adalah sosok penuh kekerasan yang hanya menginginkan kemenangan.

Jang Han Seo terlihat sebagai sosok yang kerap menyalahgunakan kekuasannya dan menganiaya orang lain tanpa hati nurani. Namun di dalam hati, ia penuh dengan ketakutan.

Kwak Dong Yeon akan menunjukkan kemistri yang luar biasa dengan aktor-aktor papan atas lainnya seperti Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM.

Song Joong Ki akan membintangi sosok Vincenzo Cassano. Jeon Yeo Bin akan berperan sebagai pengacara Hong Cha Young, sementara Taecyeon akan menjadi pegawai peruh waktu bernama Jang Jun Woo.

Vincenzo akan digarap oleh sutradara Kim Hee Won yang sebelumnya menggarap drama Money Flower hingga The Crowned Clown. Sementara penulis Park Jae Bum, yang sebelumnya dikenal lewat Good Manager dan The Fiery Priest, bertanggung jawab atas naskah.

Vincenzo rencananya akan dtayangkan di paruh pertama 2021. Ini akan menjadi drama kembalinya Song Joong Ki setelah Arthdal Chronicles. Sebelumnya ia disibukkan dengan sejumlah film seperti yang baru-baru ini tayang, Space Sweepers.



Simak Video "Berakhir Sudah Karier Montella di Milan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)