detikHot

kdrama

Jadi Cameo, Kwak Dong Yeon Curi Perhatian di It's Okay to Not Be Okay

Selasa, 30 Jun 2020 09:38 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kwak Dong Yeon jadi Cameo di Its Okay to Not Be Okay Kwak Dong Yeon jadi cameo di It's Okay to Not be Okay. Foto: dok. Instagram Kwak Dong Yeon
Jakarta -

It's Okay to Not Be Okay merupakan drama Korea akhir pekan yang paling populer saat ini. Tak hanya karena ceritanya, para bintang utama pun menjadi faktor yang menarik perhatian.

Ditambah lagi episode lalu, aktor Kwak Dong Yeon ikut menjadi cameo. Hal ini membuat drama It's Okay to Not Be Okay semakin menarik perhatian publik.

Dalam episode yang ditayangkan pada 27 Juni, Kwak Dong Yeon berperan sebagai Kwon Ki Do, seorang pasien di rumah sakit jiwa yang merupakan anak dari anggota parlemen Korea Selatan.

Kwak Dong Yeon diceritakan kabur dari rumah sakit jiwa dan mengacaukan kampanye sang ayah. Hal tersebut membuatnya harus diamankan oleh bodyguard sementara Go Mun Yeong (Seo Yea Ji) dan Mun Kang Tae (Kim Soo Hyun) menyaksikan insiden tersebut.

Akting Kwak Dong Yeon pun dibanjiri pujian oleh publik. Tak hanya karena kepiawaiannya berakting sebagai pengidap gangguan mental, sang aktor juga harus berlarian tanpa busana dan berteriak.

Mengenai aktingnya tersebut, Kwak Dong Yeon mengaku sangat senang bisa ikut berpartisipasi di It's Okay to Not be Okay.

"Semua aktor punya proyek yang menjadi impian mereka, dan bagi saya, proyek itu adalah It's Okay to Not Be Okay," ungkap Kwak Dong Yeon.

"Saya bekerja keras agar tidak mengganggu warna dari drama tersebut dan menceritakan kisah Kwon Ki Do yang ingin saya bagi kepada publik dan secara bersamaan menikmati prosesnya," lanjutnya.

Kwak Dong Yeon pun berterima kasih kepada staf dan Kim Soo Hyun yang berada dalam satu adegan dengannya. Ia berharap ke depannya penonton akan semakin menikmati drama It's Okay to Not Be Okay.

Sementara itu, It's Okay to Not be Okay hingga kini masih bisa disaksikan di Netflix. Drama ini ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu.




Simak Video "Depresi Gegara Prostitusi, Vernita Syabilla Tak Berani Ketemu Ortu"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com