Kemunculan Song Joong Ki Jadi Pilot Luar Angkasa di Space Sweepers

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 19 Agu 2020 11:45 WIB
Space Sweepers
Foto: Space Sweepers (dok. ist)
Jakarta -

Song Joong Ki akhirnya kembali ke layar lebar melalui film bertajuk Space Sweepers. Akhirnya film yang dinanti-nanti tersebut merilis poster resmi.

Space Sweepers mengambil latar waktu 2092, menceritakan kru pengumpul sampah antariksa yang mengendarai pesawat bernama The Victory. Suatu hari, mereka menemukan sebuah robot humanoid bernama Dorothy.

Tak disangka penemuan tersebut membawa mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berbahaya.

Penayangan Space Sweepers sangat dinanti oleh para pecinta film karena deretan aktor yang membintanginya. Selain Song Joong Ki, film ini juga dibintangi oleh Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, Yoo Hae Jin, dan masih banyak lagi.

Film ini disutradarai oleh Jo Sung Hee. Sebelumnya ia sukses menyutradarai film A Warewolf Boy yang juga dibintangi oleh Song Joong Ki. Film tersebut populer di tahun 2012.

Pada poster yang dirilis, para pemeran utama tampil dengan pakaian serba futuristik.

Kim Tae Ri berperan sebagai kapten dari The Victory. Ia tampil karismatik sambil membidik sasaran dengan pistol lasernya.

Sementara Song Joong Ki memasang wajah bingung sambil mengenakan seragam antariksa mereka. Ia berperan sebagai pilot yang bertanggung jawab untuk The Victory.

Jin Seon Kyu berperan sebagai Tiger Park, insinyur yang bertanggung jawab atas bagian mesin sebagai jantung kapal. Poster tersebut juga menampilkan robot Opdongie yang dihidupkan oleh Yoo Hae Jin melalui teknologi motion capture.

Space Sweepers akan ditayangkan di Korea Selatan mulai 23 September 2020. Saat ini Korea Selatan sudah membuka kembali sejumlah bioskop setelah keadaan dirasa cukup aman. Dengan catatan jumlah penonton dalam bioskop dibatasi sesuai dengan aturan pemerintah Korea Selatan.

Masih belum bisa dipastikan apakah film ini akan ditayangkan di Indonesia atau tidak.



Simak Video "Gegara Corona Film Song Joong-ki dan Joe Taslim Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)