Aktor To All The Guys Who Loved Me Positif Corona, Drakor Lain Kena Efek

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 20 Agu 2020 07:00 WIB
To All the Guys Who Loved Me
Foto: To All the Guys Who Loved Me (dok. ist)
Jakarta -

Salah satu aktor drama Korea To All The Guys Who Loved Me dinyatakan positif COVID-19. Kini drama Korea lain yang juga akan tayang di KBS pun dihentikan proses syutingnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa aktor pendukung drama Korea To All The Guys Who Loved Me, Seo Sung Jong, dites positif COVID-19. Dia sempat dua hari mengalami gejala sebelum akhirnya dinyatakan positif.

Seo Sung Jong melakukan syuting pada 14 Agustus 2020. Dua hari sebelum akhirnya mulai merasakan gejala pasien yang mengidap COVID-19. Dia dites 18 Agustus lalu dan hasilnya positif keluar pada 19 Agustus.

Mengutip artikel dari Xportsnews, Drakor terbaru KBS yang akan datang berjudul Do Do Sol Sol La La Sol (judul terjemahan) juga terpaksa menghentikan proses syuting mereka. Alasannya, beberapa staf yang bekerja untuk drama Korea To All The Guys Who Loved Me juga bekerja untuk drama tersebut.

KBS mengumumkan lewat sebuah pernyataan resmi dari perwakilannya mengenai hal ini.

"Mereka (para staf) tidak secara langsung kontak (dengan aktor Seo Sung Jong). Tapi semua sudah dites dan kini tinggal menunggu hasil," ujar perwakilan dari KBS.

Karena belum ada hasil yang keluar soal tes tersebut, syuting drama Do Do Sol Sol La La Sol yang diperankan Go Ara dan Lee Jae Wook pun harus dihentikan untuk sementara waktu.

"Demi menjamin keselamatan para staf dan pemain. Kami akan memperhatikan situasi dan melakukan yang terbaik untuk keselamatan semua orang," lanjut mereka.

Do Do Sol Sol La La Sol adalah drama Korea bergenre komedi romantis yang direncanakan tayang 26 Agustus 2020 mendatang. Sementara itu Drakor To All The Guys Who Loved Me akan memasuki episode terakhirnya.

Namun pihak KBS masih belum merilis pernyataan resmi apakah 2 episode terakhir drama To All The Guys Who Loved Me akan diundur penayangannya mengingat syuting yang juga dibatalkan.

(ron/nu2)