Podcast ngedrakor!: Review Akhir It's Okay To Not Be Okay

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 20:13 WIB
Podcast ngedrakor!
Foto: Podcast ngedrakor! detikcom pekan ini memberi review drama Korea It's Okay To Not Be Okay (tvN)
Jakarta -

Drama Korea It's Okay To Not Be Okay telah resmi selesai. 16 episode Drakor It's Okay To Not Be Okay yang diperankan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini amat berkesan di hati penonton.

Nggak heran kalau episode terakhir It's Okay To Not Be Okay mencatat rating tertinggi. Selama 16 minggu terakhir, perjalanan kisah Moon Gang Tae, Ko Moon Young dan Moon Sang Tae amat memikat dalam kisah romansa tentang psikologis yang dibalut misteri.

Ingat-ingat lagi yuk, momen-momen seru di Drakor It's Okay To Not Be Okay sekaligus me-review perjalanan cerita dari awal episode di episode terbaru Podcast ngedrakor!:

Sepanjang 16 episode juga, ada banyak adegan menyentuh dalam drama Korea It's Okay To Not Be Okay ini. Mulai dari hubungan Gang Tae dengan Sang Tae, hingga kebersamaan antara kakak-beradik tersebut dengan Moon Young.

Selain itu, deretan pemeran pendukung di drama ini juga memberi warna yang tidak hanya sekedar "receh" tetapi amat membuat nuansa keceriaannya jadi lebih terasa. Di episode Podcast ngedrakor! kali ini, kamu akan diajak melihat kembali momen-momen "penuh bawang" alias sedih dan momen-momen lucu yang terjadi sepanjang 16 episode.

Tentunya di balik kesempurnaan drama Korea yang disutradarai oleh Park Shin Woo dengan naskah yang ditulis Jo Yong ini, ada deretan hal-hal tidak masuk akal yang bikin penonton jadi kesal (tapi tetap sayang). Sambil mendengarkan ulasannya di Podcast ngedrakor! kamu juga bisa mengingat-ingat lagi momen mana yang paling kamu sukai.

It's Okay To Not Be Okay adalah drama Korea yang berkisah tentang Moon Gang Tae, seorang perawat di sebuah Rumah Sakit Jiwa dengan segudang masa lalu menyakitkan yang membuatnya jadi sosok tanpa emosi. Secara tidak sengaja dia bertemu dengan Ko Moon Young, seorang penulis cerita anak yang juga punya masa lalu kelam sehingga membuatnya menjadi seorang anti-sosial.

Pertemuan keduanya melibatkan perasaan yang sama-sama baru buat mereka. Namun kebersamaan pasangan ini tidak bisa berjalan mulus begitu saja. Ada banyak hal yang harus mereka hadapi dan sembuhkan di dalam hati sebelum bisa menjalin asmara.

Setelah mendengarkan episode Podcast ngedrakor! ini, jangan lupa untuk share episode terbaru Podcast ngedrakor! ini di media sosial kamu ya, detikers! Sertakan tagar #ngedrakordidetikhot dan #ngedrakordiSpotify.

Nah, selamat mendengarkan!

(ron/nu2)