Daftar Tontonan Drakor Setelah It's Okay to Not Be Okay Tamat

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 18:06 WIB
Do Do Sol Sol La La Sol
Foto: Do Do Sol Sol La La Sol (dok. Netflix)
Jakarta -

It's Okay to Not Be Okay telah menayangkan episode final akhir pekan lalu. Lalu drama Korea apa yang bisa ditonton sebagai pengganti?

Netflix sudah mempersiapkan drama-drama baru yang akan tayang mulai Agustus-September 2020 sebagai pengganti It's Okay to Not Be Okay. Ada 3 drama Korea baru yang siap tayang, berikut daftarnya:

1. Stranger 2

StrangerStranger Foto: Stranger (dok. Netflix)

Musim pertama Stranger sukses menuai pujian dengan berbagai plot twist-nya, sehingga tak heran banyak yang menantikan musim kedua. Hwang Si Mok (Cho Seung Woo) dan Han Yeo Jin (Bae Doona) kembali bekerjasama untuk mengungkap kasus membingungkan yang saling berkaitan.

Jika kamu penggemar cerita yang menegangkan dan bakal memutar otak, Stranger 2 adalah drama Korea yang cocok! Kamu bisa mulai memecahkan misteri bersama CHo Seung Woo dan Bae Doona mulai 15 Agustus 2020.

2. Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La SolDo Do Sol Sol La La Sol Foto: Do Do Sol Sol La La Sol (dok. Netflix)

Jika suka dengan karakter Sang In (Park Ju Hun) di It's Okay to Not Be Okay, kamu bisa bertemu dengannya lagi di Do Do Sol Sol La La Sol. Drama ini bercerita tentang seorang pianis bernama Gu Rara (Go Ara) yag hidupnya berubah setelah keluarganya mengalami krisis keuangan.

Ketika Rara sedang berada di sebuah pedesaan kecil, ia berteu dengan Sunwoo Jun (Lee Jae Wook) yang misterius. Saksikan kisah cinta mereka mulai 26 Agustus 2020.

3. Record of Youth

Drama Korea Record of YouthDrama Korea Record of Youth Foto: tvN

Serial ini mengikuti perjalanan dua orang teman masa kecil, Sa Hye Jun (Park Bo Gum) dan Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok) yang kini bekerja sebagai model dan aktor. Keduanya bertemu dengan An Jeong Ha (Park So Dam) yang sedang meniti karier sebagai perias.

Datang dari latar belakang berbeda-beda, ketiganya memiliki situasi keluarga dan cobaan yang berbeda juga. Masa muda mereka akan diisi oleh kisah-kisah percintaan, ujian, dan persahabatan. Tonton mulai 7 September 2020.



Simak Video "Tiktokan Bareng Putih Abu-abu, Siapa Yang Paling Jago?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)