K-Spotlight

Stranger 2, Drama Korea Pengganti It's Okay to Not Be Okay

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 12 Agu 2020 14:56 WIB
Stranger
Foto: Stranger (dok. Netflix)
Jakarta -

It's Okay to Not Be Okay menayangkan episode terakhirnya akhir pekan lalu. tvN pun sudah mempersiapkan drama Korea pengganti yang dibintangi oleh Bae Doona.

Bertajuk Stranger atau Forest of Secrets, drama ini merupakan musim kedua dari kisah Hwang Si Mok (Cho Seung Woo), seorang jaksa dan Han Yeo Jin (Bae Doona), seorang polisi, yang dipertemukan untuk kembali mengungkap kasus-kasus rumit.

Di musim kedua, Hwang Si Mok dan Han Yeo Jin dipertemukan dalam situasi berbeda. Keduanya berada di sisi berbeda dalam ketegangan yang melibatkan kepolisian dan kantor kejaksaan.

Kali ini, Jeon Hye Jin dan Choi Moo Sung akan bergabung dengan Bae Doona dan Cho Seung Woo di musim kedua. Seung Woo pun mengaku sangat tertekan saat harus kembali dengan musim kedua setelah meraih kesuksesan di musim pertama.

"Aku merasa tertekan. Tentu saja musim kedua sama dengan musim pertama, tapi nantinya drama ini akan terlihat sangat berbeda," ungkap Cho Seung Woo saat menggelar jumpa pers belum lama ini.

StrangerStranger Foto: Stranger (dok. Netflix)

"Itulah kenapa aku berani kembali membintangi musim kedua tanpa ragu," lanjutnya.

Sutradara Park Hyun Seok mengaku menggunakan pendekatan berbeda untuk musim kedua. Ia tak lagi menggunakan metode yang sama dengan saat membuat musim pertama Stranger.

"Aku melepaskan metode-metode yang aku gunakan di masa lalu. Karena waktu dan situasi para karakter berbeda, musim kedua juga akan terasa berbeda. Ada satu hal yang membuat drama ini terlihat berbeda. Aku berharap penonton akan menyukai perubahan ini," pungkasnya.

Bae Doona pun berharap penonton akan menyukai drama terbarunya. Apalagi Stranger kembali dengan musim kedua setelah 3 tahun.

"Kami kembali dengan drama luar biasa yang sudah dinanti oleh penonton selama 3 tahun. Kami juga sangat menanti-nanti. Kami senang bisa ikut terus maju bersama para penikmat drama kami," ungkap Bae Doona.

Musim kedua Stranger akan dirilis mulai 15 Agustus 2020 di tvN. Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Debut Solo, Kai EXO Ngaku Gugup"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)