Kisah Cinta Park Bo Gum-Park So Dam di Record of Youth Tayang 7 September

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 10:58 WIB
Drama Korea Record of Youth
Foto: tvN
Jakarta -

Park Bo Gum dan Park So Dam dipertemukan melalui drama terbaru bertajuk Record of Youth. Pertemuan keduanya dilanjutkan menjadi kisah cinta manis yang bisa dinikmati mulai 7 September 2020.

Record of Youth mengikuti perjalanan dua orang teman masa kecil, Sa Hye Jun (Park Bo Gum) dan Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok). Keduanya bekerja sebagai model dan aktor.

Hye Jun dan Hae Hyo kemudian bertemu dengan An Jeong Ha (Park So Dam) yang sedang meniti karier sebagai makeup artist. Datang dari latar belakang berbeda, ketiganya memiliki situasi keluarga dan cobaan yang berbeda.

Masa muda mereka akan diisi oleh kisah-kisah cinta yang manis, ujian, juga persahabatan.

Netflix belum lama ini merilis teaser terbaru drama Record of Youth. Dalam teaser tersebut, tampak benih-benih cinta mulai timbul antara Sa Hye Jun dan An Jeong Ha.

Di video tersebut, An Jeong Ha yang sedang mabuk memutuskan untuk berhenti menjadi penggemar Sa Hye Jun. Namun ketika keduanya pergi bersama, Hye Jun mengaku merasa nyaman saat dekat dengan Jeong Ha.

Apa yang akan terjadi pada hubungan mereka? Simak sekilas momen romantis Hye Jun dan Jeong Ha di teaser berikut:

[Gambas:Youtube]

Record of Youth ditulis oleh Ha Myung Hee, yang sebelumnya dikenal lewat drama Korea Doctors. Ahn Gil Ho diberi tanggung jawab sebagai sutradara setelah sebelumnya sukses dengan Memories of Alhambra.

Drama ini merupakan kembalinya Park So Dam ke layar kaca setelah 4 tahun. Ia terakhir memerankan drama Cinderella and the Four Knights.

Sementara untuk Park Bo Gum, Record of Youth merupakan drama Korea terakhir sang aktor sebelum menjalani wajib militer. Ia akan menjalani wajib militer di Angkatan Laut pada 31 Agustus 2020.



Simak Video "Penampilan Park Bo Gum Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)