detikHot

kdrama

Podcast ngedrakor!: Train, Mencari Pembunuh di Dunia Paralel

Minggu, 02 Agu 2020 07:00 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Podcast ngedrakor! Foto: Podcast ngedrakor! detikcom pekan ini memberi review drama Korea Train (OCN)
Jakarta -

OCN menghadirkan Drakor berjudul Train tentang dunia paralel. Drama Korea ini mengusung tema crime/thriller yang menampilkan Yoon Shi Yoon sebagai pemeran utama.

Ceritanya bermula di tahun 2008 ketika sebuah pembunuhan terjadi di kawasan perumahan di Mukyeong. Han Seo Kyung (diperankan oleh Kyung Soo Jin) menemukan ayahnya tewas terbunuh, dicekik oleh kalung milik Ibunya, dengan kepala berdarah.

Di hari yang sama, Seo Do Won (diperankan oleh Yoon Shi Yoon) menemukan ayahnya meninggal akibat tabrak lari. Belakangan diketahui bahwa ternyata Ayah Do Won tertabrak mobil karena melarikan diri dari tempat kejadian perkara pembunuhan Ayah Seo Kyung.

Lalu terjadi hal misterius di Stasiun Mukyeong yang sudah ditutup sejak 2015. Deretan tulang manusia dan mayat ditemukan di dalam koper.

Dalam proses investigasi kasus itu, Seo Kyung terbunuh yang membuat Do Won amat tertekan. Saat dia berusaha mencari petunjuk siapa pembunuh perempuan yang dicintainya, dia menemukan portal menuju ke dunia lain.

Alternate universe di mana semua orang yang ada di dunianya (Dunia A) ada juga di dunia tersebut (Dunia B) tapi dalam versi yang berbeda.

Dengarkan review drama Korea Train yang tayang di channel OCN ini di episode terbaru Podcast ngedrakor! yang bisa kamu play di atas. Kamu juga bisa mendengarkan Podcast ngedrakor! di platform streaming podcast Anchor dan Google Podcast.

Train diproduksi sebanyak 12 episode dan akhir pekan ini akan menayangkan episode 7 dan 8. Durasi per episode terbilang pendek (hanya 60 menit) dibandingkan drama Korea yang tayang kebanyakan (70-80 menit).

Penyuka kisah thriller dan misteri akan bisa menikmati drama Korea Train karena setiap episodenya selalu mengungkap sesuatu yang tak terduga.

Elemen romansa di drama ini hanya pemanis, meski menurut beberapa penonton setia OCN cukup menonjol dibandingkan serial thriller serupa di channel yang sama.

Train diproduksi oleh Studio Dragon (yang juga memproduksi deretan drama tvN seperti The King: Eternal Monarch, Hotel Del Luna, dan lainnya) dan disutradarai oleh Ryu Seung Jin dengan skenario yang ditulis Park Ga Yeon.

Kamu bisa menyaksikan Train di Viu.




Simak Video "'Train to Busan 2' Rilis Trailer Terbaru yang Menegangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com