Berharap Bertemu Venna Melinda Besok, Ferry Irawan Inginkan Hal Ini

ADVERTISEMENT

Berharap Bertemu Venna Melinda Besok, Ferry Irawan Inginkan Hal Ini

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 15:27 WIB
kemesraan Venna Melinda dan Ferry Irawan
Ferry Irawan berharap besok bertemu dengan Venna Melinda. Foto: Instagram/@vennamelindareal
Jakarta -

Hotman Paris memastikan Venna Melinda besok akan ke Polda Jatim terkait kasus KDRT yang menimpanya. Kedatangan Venna Melinda ke Polda Jatim besok untuk melakukan BAP tambahan.

"Kamis pagi di Polda Jawa Timur, di mana Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang kDRT dan juga bukti-bukti sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya. Anda akan terkejut," kata Hotman Paris, Rabu (25/1/2023).

Hal itu disambut hangat oleh pihak Ferry Irawan. Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang sudah mengajukan permohonan agar kliennya bisa bertemu dengan Venna Melinda.

"Kalau kedua belah pihak menginginkan (berdamai dan bertemu) bisa saja dipertemukan. Kita sedang menunggu hari Kamis ini, apakah dimungkinkan, apakah mungkin terjalin pertemuan itu, tergantung Ibu Ve sendiri. Kalau ada peluang (damai) itu kita tunggu hasilnya. Bisa saja bisa mungkin terjadi," kata Jeffry Simatupang dalam jumpa pers virtual semalam.

Apabila bisa dipertemukan dengan Venna Melinda, Ferry Irawan ingin duduk bersama dan mencari jalan tengah masalah mereka. Namun, Ferry Irawan juga menerima apabila tidak ada kesepakatan damai.

Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang menegaskan sudah mempunyai strategi untuk menegakkan hukum dan membela kliennya.

"Tentu yang pertama kalau ada upaya perdamaian kita bersama-sama selesaikan secara kekeluargaan. Di sisi lain kalau tidak ada perdamaian kita fokus di proses penegakan hukum agar tidak ada lagi isu-isu, tidak ada lagi saling bongkar kekesalan karena ini prosesnya sudah berjalan. Mari kita hormati (proses hukum). semua bisa dituangkan dalam BAP agar tidak ada berita liar di luar sana. Itu harapan kami," ungkap Jeffry Simatupang.

Mereka juga sudah mempersiapkan pembelaan dan bukti-bukti untuk Ferry Irawan apabila kasus KDRT ini sampai ke persidangan. Oleh karena itu, mereka berharap besok bisa dilakukan pertemuan antara Venna Melinda dan Ferry Irawan untuk menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

"Pada intinya kami berharap hari Kamis ada pertemuan. Apa yang nanti kami lakukan, kami sudah melakukan permohonan itu. Tinggal menunggu bagaimana para pihak nanti dipertemukan," tegasnya.



Simak Video "Ferry Irawan Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT