Pihak Ferry Irawan Bantah Mengancam, Justru Mau Damai dengan Venna Melinda

ADVERTISEMENT

Pihak Ferry Irawan Bantah Mengancam, Justru Mau Damai dengan Venna Melinda

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 10:47 WIB
Jakarta -

Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang membantah adanya pengancaman agar terjadi perdamaian dengan Venna Melinda. Namun, mereka tengah berupaya agar perdamaian bisa terjadi.

Jeffry Simatupang mengatakan kondisi Ferry Irawan memang baik-baik saja. Hanya saja ada hal-hal yang membuatnya tertekan.

"Kondisinya Pak Ferry dalam keadaan baik. Secara psikologis masih dalam kesedihan yang mendalam. Ada beberapa tekanan yang dia pikirkan. Sekali lagi harapan Pak Ferry gimana bisa bertemu Ibu V dan duduk bersama menuangkan keinginan masing-masing," kata Jeffry Simatupang dalam wawancara virtual, semalam.

Tim pengacara Ferry Irawan tengah berupaya mencari jalan tengah untuk masalah kliennya dengan Venna Melinda yang merupakan urusan rumah tangga.

"Selain upaya proses perdamaian juga kita jangan sampai lupa upaya dalam proses hukum ini sehingga kedua hal ini bisa berjalan beriringan. Andai kata bisa diupayakan perdamaian itu bisa jadi fokus kami. Kalaupun tidak, kami sudah siapkan strategi bagaimana pembelaan kami terhadap Pak Ferry," tuturnya.

"Tidak pernah kami itu mengancam, atau apa pun supaya terjadi perdamaian," tegas Jeffry Simatupang.

Upaya perdamaian bisa terjadi apabila Ferry Irawan dan Venna Melinda ini bertemu. Namun di sisi lain menurut pihak Ferry Irawan banyak kabar liar yang menyudutkan Ferry Irawan.

"Upaya perdamaian itu bisa terwujud dengan syarat kan begitu. Hanya ketika keduanya duduk bersama. Di sisi yang lain kita tetap ikuti proses hukumnya. Masalahnya isu-isunya berkembang, kita tahulah saat ini banyak berita-berita, video-video yang beredar," katanya.

"Video-video yang beredar itulah yang Pak Ferry keberatan. Oleh karenanya kami menjalankan dua hal ini. Kalau proses hukumnya kita lalui, kita juga mengupayakan perdamaiannya begitu," tukas pengacara Ferry Irawan.

Jeffry Simatupang sebelumnya mengatakan apabila semakin tersudut, Ferry Irawan akan mengungkapkan rahasia Venna Melinda soal kasus di Bogor.

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya," kata Jeffry Simatupang, belum lama ini.

"Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan."

(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT