Venna Melinda Singgung Komitmen Bangkit dari Nol Bareng Ferry Irawan

ADVERTISEMENT

Venna Melinda Singgung Komitmen Bangkit dari Nol Bareng Ferry Irawan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 12:37 WIB
Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athala saat ditemui di kawasan Trans TV.
Venna Melinda tegaskan dirinya tak pernah menutut finan sial dari Ferry Irawan. Foto: ahsan/detikhot
Jakarta -

Venna Melinda menegaskan memutuskan menikah lagi usai 9 tahun sendiri, membuatnya tak mencari suami dengan kriteria muluk-muluk. Akan tetapi, dia dan Ferry Irawan punya komitmen untuk bangkit bersama dari nol saat ini.

9 bulan pernikahan, 6 bulan Venna Melinda mengakui merasakan kebahagiaan. Namun, 3 bulan terakhir dia merasa ada yang berbeda dari Ferry Irawan.

"Jadi 9 bulan perkawinan ini, 6 bulan merasakan kebahagiaan, ribut rumah tangga ada lah pasti. 3 bulan terakhir ada yang berbeda dari suami aku. Kalau kita debat, kita ragu, aku memang bukan tipikal perempuan yang kalau aku merasa tidak nyaman karena aku harus kerja ya karena kan aku tipikal pekerja," kata Venna Melinda di studio Transmedia, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Basicly 9 tahun sendiri itu yang aku nantikan adalah seorang imam yang benar-benar bisa membuat aku jauh lebih istikamah karena aku sudah berhijab. Aku nggak ada kualifikasi selain dia laki-laki yang bisa jadi imam baik," tuturnya.

Venna Melinda menegaskan dirinya adalah seorang yang memegang komitmen. Sejak awal menikah dengan Ferry Irawan, Venna Melinda mau bangkit bersama untuk rumah tangga mereka.

"Ya sebetulnya aku tuh orangnya kalau sudah komit insyaallah sampai akhir darah penghabisan aku akan selalu komit. Dari awal aku sudah bilang oke kita dari nol. Tapi kita komit dari nol, kita kerja berdua bukan sendirian," beber Venna Melinda.

Sampai akhirnya Venna Melinda mengatakan kembali mendapat kesempatan untuk terjun lagi ke politik. Namun Ferry Irawan mulai muncul kecemburuan yang dinilai Venna Melinda tak lagi masuk akal.

"3 bulan terakhir alhamdulillah dapat kesempatan lagi terjun ke politik harus lebih banyak membuka diri berkomunikasi dengan orang lain baik laki-laki maupun perempuan. Hal-hal kecil cemburuan, suudzon, yang berat suudzon ini. Aku kalau kerja nggak setengah-setengah. Intinya semua persoalan kecil banget, tapi suudzon ini dan cemburuannya itu sudah di taraf nggak masuk akal," tegas Venna Melinda.

"Aku tidak pernah menutut secara finansial. Kalau ada orang bilang soal finansial bukan, tapi soal fisiknya."

Sampai saat ini Ferry Irawan masih ditahan sebagai tersangka kasus KDRT yang dilaporkan Venna Melinda di Polda Jatim.

Simak video 'Soal Kasus KDRT, Keluarga Ferry Irawan: Kami Mau Lihat Bukti Visum':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT