Ferry Irawan Ancam Bongkar Rahasia, Venna Melinda Balik Menantang

ADVERTISEMENT

Ferry Irawan Ancam Bongkar Rahasia, Venna Melinda Balik Menantang

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 09:25 WIB
Jakarta -

Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya menyampaikan sebuah perkataan bernada mengancam. Apabila Venna Melinda tak mau damai, Ferry Irawan dikatakan kuasa hukumnya bakal membuka rahasia yang sudah lama dia simpan.

Rahasia itu disebut adalah sebuah kasus di Bogor. Ferry Irawan mengatakan akan membuka itu apabila sudah sangat tersudut.

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya," kata Jeffry Simatupang, belum lama ini.

"Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan," sambungnya.

Jeffry Simatupang mengatakan Ferry Irawan akan buka suara soal kasus yang terjadi di Bogor.

Mendengar ancaman tersebut, Venna Melinda melalui Hotman Paris tak gentar. Hotman Paris melalui sebuah video menegaskan Venna Melinda akan memberikan BAP tambahan di Polda Jatim terkait kasus KDRT.

Venna Melinda akan memberikan bukti-bukti KDRT dan tentang sejarah hidup Ferry Irawan.

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, dan juga bukti-bukti tentang sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya," kata Hotman Paris dalam video tersebut dilihat, Rabu (25/1/2023).

"Anda akan terkejut. Nanti Anda akan terkejut, dalam BAP tambahan Venna akan membuka para saksi-saksi sejarah hidup itu," tegasnya.

Hotman Paris menyampaikan pesan dari Venna Melinda terkait ancaman Ferry Irawan. Venna Melinda mempersilakan Ferry irawan membongkar kasus tersebut karena ibu Athalla dan Verrell Bramasta itu merasa tak punya masalah.

"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka!" kata Hotman Paris.

Ferry Irawan yang semula mengaku melakukan kekerasan kepada Venna Melinda, justru mengubah pengakuannya. Hal itu membuat Venna Melinda kecewa karena menganggap Ferry Irawan berbohong soal kejadian di Kediri, Jawa Timur.

Saat berada di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur, Venna Melinda bercucuran darah di hidung mengaku akibat dari kekerasan yang Ferry Irawan lakukan. Di mana saat itu Ferry Irawan menekankan dahinya ke batang hidung Venna Melinda.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT