Venna Melinda Minta Maaf ke Eks Istri Ferry Irawan

ADVERTISEMENT

Venna Melinda Minta Maaf ke Eks Istri Ferry Irawan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 24 Jan 2023 17:28 WIB
Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athala saat ditemui di kawasan Trans TV.
Venna Melinda meminta maaf ke mantan istri Ferry Irawan dulu tak mendengarkannya. Foto: ahsan/detikhot
Jakarta -

Venna Melinda mengakui dirinya dulu tutup kuping dan mata soal Ferry Irawan. Venna merasa semua sudah terjadi dan dirinya hanya bisa menjalani untuk menyelesaikan masalahnya dengan Ferry Irawan.

"Jadi kalau aku di titik ini, ya aku mau gimana? Ya itu sudah nasib. Omongan orang, aku tutup mata," kata Venna Melinda dalam Rumpi: No Secret Trans TV.

Dahulu Venna Melinda memilih untuk menutup komunikasi dengan mantan istri Ferry Irawan, Anggia. Anggia sempat membuka perilaku kasar dan sikap Ferry Irawan selama menjadi suaminya.

"Sampai ke Mbak Anggia sendiri yang aku block, akhirnya aku minta maaf sama Mbak Anggia," kata Venna Melinda.

"Aku buka block-nya, 'Maaf ya Mbak. Apa yang omongan Mbak, aku baru rasain sekarang,'" ucapnya menceritakan apa yang dia katakan kepada mantan istri Ferry Irawan.

Saat itu, Anggia yang mengaku baru pulang umrah mengaku bersyukur sikap Ferry Irawan dibongkar Venna Melinda. Anggia bersyukur begitu cepat Tuhan membuka bagaimana sikap sosok Ferry Irawan.

"Dia cerita semuanya, 'Bisa ya doaku dijawab semua sama Allah. Aku kemarin baru umrah, aku buka berita bisa ya Venna yang mengungkap,'" kata Venna Melinda membacakan balasan dari Anggia.

Venna Melinda menegaskan tak mudah dirinya menjalani semua proses yang dia laporkan ke polisi. Di mana Venna Melinda juga menegaskan berimbas kepada keluarganya.

"Meskipun aku akhirnya kayak gini gitu jalannya, karena nggak mudah loh menjalani proses hukum dengan keterpurukan di mana satu keluarga kena dampaknya juga," ucapnya.

"Kalau mau bilang malu, keluargaku lebih malu lagi. Apalagi ibuku kecewanya malah luar biasa," tukas Venna Melinda.

Anggia Novita pernah mengungkap sikap kasar Ferry Irawan dalam channel YouTube MAIA ALELDUL TV. Tak hanya sekali-dua kali, hal tersebut dialaminya selama 12 tahun berumah tangga dengan Ferry.

"Selain dia juga agak kasar, kalau misalkan dia marah itu dulu-dulu sering banting pintu, terus ditonjokin," ujar Anggia Novita, dikutip dari channel YouTube MAIA ALELDUL TV.

Beberapa kali Anggia Novita berniat untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Ferry Irawan. Namun sang aktor kemudian menangis dan meminta untuk dikasihani, bahkan sampai mengancam akan bunuh diri

"Kalau saya bilang, 'Ya sudah kalau kamu nggak cocok, kamu pergi saja, nggak apa-apa,'" kata Anggia Novita.

"Dia selalu nangis, 'Kamu usir saya? Kamu tega?' Dia mau bunuh diri pergi ke dekat jendela, uring-uringan," lanjutnya.

Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan pada Juli 2021. Gugatan itu dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Oktober 2021.



Simak Video "Isi Surat Cinta Ferry Irawan untuk Venna Melinda"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT