Wanti-wanti Hotman Paris ke Ferry Irawan soal Ancam Bongkar Kasus di Bogor

ADVERTISEMENT

Wanti-wanti Hotman Paris ke Ferry Irawan soal Ancam Bongkar Kasus di Bogor

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 25 Jan 2023 12:47 WIB
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang menyinggung kliennya akan membongkar kasus Venna Melinda di Bogor apabila semakin tersudut. Hal itu langsung ditanggapi pihak Venna Melinda melalui Hotman Paris Hutapea.

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya," kata Jeffry Simatupang, belum lama ini.

"Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan."

Hotman Paris menegaskan Venna Melinda tak punya kasus apa pun di Bogor. Diduga Ferry Irawan akan mengaitkan soal Athalla Naufal yang terseret kasus KDRT Shannon Wong oleh sang ayah.

"Venna tidak punya kasus apa pun di Bogor. Kalau sampai ada orang yang tidak bertanggung jawab mengait-ngaitkan kasus anak yang sudah SP3, dikait-kaitkan dengan kasus Venna dan suaminya sangat tidak relevan," tegas Hotman Paris dalam video yang dia buat dilihat pada Rabu (25/1/2023).

Venna Melinda dikatakan Hotman Paris menantang untuk Ferry Irawan membuka kasus tersebut. Venna Melinda bahkan mempertanyakan kasus apa yang dimaksud pihak Ferry Irawan.

"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka! Karena memang kasus sudah SP3 artinya no case," tegas Hotman Paris.

Pada 4 Februari 2022, Athalla Naufal pernah datang ke Polresta Bogor guna dimintai keterangan soal laporan Shannon Wong, teman dekatnya yang mengaku dapat tindak KDRT dari ayah kandungnya.

Saat itu Ferry Irawan juga mendampingi Athalla Naufal. Shannon disebut bertengkar dengan ayahnya lantaran pergi dengan pria yang yang tak direstui sang ayah dan pulang dalam keadaan mabuk.

Banyak yang menuduh pria itu adalah Athalla Naufal. Meski begitu, Athalla tak merasa namanya tercemar terkait pemberitaan miring itu.

Athalla Naufal saat itu dicecar terkait hubungannya dengan Shannon Wong. Shannon dikabarkan ingin kabur bersama Athalla lantaran tak nyaman usai diduga mendapatkan kekerasan dari orang tuanya. Namun terkait kabar itu langsung dibantah Ferry Irawan kala itu.

"Itu sangat nggak benar. Jadi saya bilang bukan kapasitasnya kita untuk mencampuri masalah internal keluarganya Shannon. Saya tekankan di sini Athalla adalah pihak luar, yang di mana kita tidak mau terlibat terlalu jauh dalam internal masalah keluarganya Shannon. Kalo mau kebenarannya silahkan tanya bapaknya Shannon saja langsung," papar Ferry Irawan di Polresta Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/2/2022).

Kini diketahui Shannon Wong sudah berdamai dengan sang ayah dan kembali dengan keluarganya. Dia juga sudah menghapus video diduga kekerasan yang dilakukan oleh ayahnya.

(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT