Nikita Mirzani Minta Kepolisian Tindak Tegas Dito Mahendra-Nindy Ayunda

ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Minta Kepolisian Tindak Tegas Dito Mahendra-Nindy Ayunda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Jan 2023 14:03 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Nikita Mirzani meminta kepolisian berlaku adil dengan kasus dugaan penyekapan terhadap eks sopir Nindy Ayunda. Niki meminta kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan jangan bertele-tele dalam kasus yang melibatkan Nindy Ayunda tersebut.

"Ya harus adil jangan karena pelapornya supir atau pembantu ditele-telekan. Dilama-lamain," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

Memang sebelumnya sosok mantan sopir Nindy itu mengalami dugaan penyekapan dan penganiayaan. Sehingga kepolisian harus mengambil tindakan tegas.

"Semua punya hak yang sama di Indonesia. Mau supir, tukang sampah. Kalau kalian dapat perlakuan yang tidak adil dipukul, disekap, harus dijalani sama kepolisian di negara manapun," kata Nikita Mirzani.

Sementara itu pihak Nikita mengimbau juga kasus kekasih Nindy Ayunda, Dito Mahendra, atas dugaan menghalangi tuntutan yang dilaporkan Kejaksaan Negeri Serang dapat ditangani secara adil. Hingga kini Dito masih belum ditemukan sehingga pihaknya meminta kepolisian cepat mencari Dito agar adil.

"Kita melihat pada laporan di Kejari Serang dalam persidangan, ini kan dari Polda dilimpahkan ke Polres Serang Kota, saya dan Nikita ingin tahu apakah Polres Serang Kota fair menangani kasus Nikita. Kalau Nikita kan yang melaporkan rakyat biasa ya, saudara Dito Mahendra, kalau ini kan yang melaporkan aparatur negara. Harusnya lebih aktif mencari Dito Mahendra di mana dia dipanggil," kata rekan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru.

"Kalau nggak salah di pemberitaan udah di-BAP tuh berarti kan harusnya Dito udah dipanggil. Kalau Nikita baru berapa bulan dan ditahan, harusnya ini lebih cepat ya," pungkasnya.



Simak Video "Nikita Mirzani Ingin Rayakan Tahun Baru dengan Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT